Selamat datang di Guntur Buana! Berikut ini adalah visualisasi serta beberapa informasi penting dari karakter para penghuni, selamat berkenalan!Jangan sampai oleng!
**
Lucas – Batara Dierja Bhagawanta (Bara)
Umur: 19 Tahun
Pekerjaan: Mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 3
Kamar: No.22 (lt.2)Tidak paham lagi. Manusia yang suaranya paling menggelegar di Guntur Buana. Kalau tidak ada dia, Guntur Buana sepi, tapi kalau ada dia, bahkan misalkan di rumah Cuma ada dia sama Dika saja sudah rasanya ribut berisi orang satu kampung. Mau kalah mau menang, hobi teriak, dan paling heboh kalau soal makanan. Paling bright juga, sama seperti Arsa. Kalau kata Arjuna, Bara ini anaknya selalu positif dan bersemangat dalam apapun, bahkan sekedar main uno aja dia semangatnya 45, sudah seperti lomba cerdas cermat. Lagi-lagi Guntur Buana punya anggota yang merupakan anak tunggal di keluarganya. Namanya juga orang kaya cuy. Meskipun bukan tajir melintir, tetapi rumah Bara ini cukup besar, maka dari itu dia memilih ke Guntur Buana karena ajakan Dika. Sedih kalau di rumah sendirian, tidak ada teman berteriak. Setelah masuk Guntur Buana, Bara bahagia karena punya teman ngereceh 24/7. Biasanya dia Cuma bisa begitu di sekolah dulu, ketemu Jendra dan Dika di kelas, lalu kenala juga sama adik-adik laknatnya Dika alias thebiangker00kz. Baru setelah itu kenalan juga sama Zidan yang diakhir pindah ke sekolah mereka. Karena sudah kenal sejak SMA, Bara itu berencana ingin sekali bisa satu jurusan sama Jendra, Dika, dan Zidan, sayangnya mereka semua tidak mau dan berakhir masing-masing berbeda jurusan. "Ah, nggak setia kawan nih lo pada," kata Bara yang sok sedih. Padahal Bara yang waktu ujian masuk Universitas salah mengisi kode jurusan, mau masuk Hubungan Internasional kok tiba-tiba di pengumuman masuknya Ilmu Komunikasi. Untungnya cocok, belum lagi pemuda itu masuk UKM Radio, sangat pas untuk kepribadiannya yang 11 12 sama Arsa, bacot.
Mark Lee – Laksamana Mahardika Taruna (Dika)
Umur: 19 Tahun
Pekerjaan: Mahasiswa Hubungan Internasional semester 3
Kamar: No.17 (lt.2)
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNTUR BUANA✔️
Dla nastolatkówGuntur Buana adalah sebuah rumah yang begitu megah, berdiri di tengah-tengah Jakarta yang begitu padat dengan tajuk sebagai 'kost eksklusif' khusus laki-laki. Penghuninya berisi sekumpulan pemuda dengan karakter yang berbeda-beda, berbagi kehidupan...