Hujan diluar sana sibuk mengguyur kota Seoul. Mark barusaja menyelesaikan shootingnya. Masih setengah tidak percaya dengan kenyataannya. Hari ini hari terakhir ia melakukan shooting untuk mv debutnya nanti. Yah, walaupun masih ada shooting untuk mv lainnya.
Ya, Itu yang membuatnya tidak percaya. Manager bilang ia akan segera melaksanakan debut dari sub unit pertama NCT yaitu NCT U. Juga untuk sub unit lain nantinya Mark ikut andil untuk setiap sub unit. Walaupun itu melelahkan tetapi juga hal itu membanggakan baginya. Bagaimana wajahnya nanti, Mark tengah membayangkannya.
Senyumnya bahkan tak mau luntur. Suasana hatinya begitu mendukung untuknya tersenyum bahagia. Bahkan penatnya tak menjadi masalah.
Mark membuka pintu lemari es dan mengambil cola dari dalamnya. Lalu berjalan kearah balkon memandang kota Seoul yang tengah diguyur hujan. Sambil menunggu Taeyong selesai membersihkan diri, Mark membuka ponselnya.
Mendadak ia teringat Aira yang sudah seminggu lebih tidak ia hubungi. Jelas karena kesibukannya.
Aira
Hey...|
07.45
---
Aira sibuk menikmati udara dingin nan sejuk dari balkon. Hujan seperti ini benar benar Aira rindukan. Tak henti Aira menghirup oksigen sejuk disekitarnya. Tak mau menyiakan barang sedikit kesempatan itu.
Terlihat beberapa orang dibawah sana berlarian dengan sling bag yang melindungi kepala mereka dari terpaan hujan. Ada juga yang menggunakan jaketnya. Beberapa pasangan saling berbagi jaket untuk melindungi kepala mereka, tawa mereka cukup untuk melambangkan kebahagiaan.
"Mereka terlihat manis..." gumamnya sendiri.
Drrtt!
Drttt!!Aira sedikit tersentak karena ponsel disaku hodie yang dikenakannya bergetar. Aira mengambil ponselnya.
Mark Lee
|Hey...
07.45Sudah selesai?|
07.46Aira menutup ponselnya, karena ia rasa Mark akan membalas pesannya entah kapan.
Tapi belum lama setelahnya, ponselnya kembali bergetar. Intens Aira membuka ponselnya kembali dengan menaruh harap itu adalah Mark.
Mark Lee
|Sudah
07.46"Eum..."
"Apa dia sedang senggang sekarang?"Apa yang sedang kau lakukan?|
|Menikmati hujan seperti
yang tengah kau lakukanKau melihatku?|
~Video Call From Mark Lee~
Aira mengangkat panggilan video dari Mark dan menjajarkan tampilan wajahnya pada kamera.
Sedetik kemudian wajah Mark muncul.
"Hey..." Aira melambai tangannya pada kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You "Mark Lee" ✔
Fanfiction[Dalam Tahap Revisi] Selangkah paksaan melangkah menuju bahaya.. Dalam kesadaran penuh.. Dengan berbagai teori perubahan Diatas papan ringkih, yang tak tau kapan akan mematahkan diri Dan menjatuhkan tubuh ini kedalam jurang kebencian Mereka, tak he...