Hai masyarakat! Pasti kalian gabut dan tidak tahu ingin melakukan sesuatu -selain ngerjain tugas- kan kan kan?
jawab aja iya oke.
aku menemukan solusinya!
Nah jadi, aku itu buat lanjutan buat cerita ini karena... ga ada yang minta dilanjut sih, tapi aku gabut, jadi ya buat aja kali ya xixixi.
dan kayanya aku jahat banget ngasih ending gantung di cerita ini hehe~
Anyway tentang lanjutannya. Ini bukan sekuel sebenernya, lebih ke spin off gitu.
Jadi, pemeran utamanya itu Scorpius dan emang bakal dari sudut pandang dia. Tapi... tetep ada dramione nya dikit, jadi ya itungannya dramione. anggep aja begitu. oke. oke.
Ceritanya kaya gini ya masyarakat~
Karena sebuah kecelakaan, Scorpius terbangun di Hospital Wings saat 1996. Tahun dimana ayah dan ibunya adalah murid di Hogwarts.
Tidak sengaja kedatangannya justru membuat Hermione jatuh hati padanya, ketimbang Draco yang akan menjadi suaminya di masa depan.
"Kenapa kau tidak bisa menerima perasaanku? Apa ada kurang dariku?"
"Tidak Hermione, kau itu ibuku. Sulit untuk menjelaskannya, jadi... percaya saja."
Dan kini tugas Scorpius harus membuat Hermione dan Draco jatuh cinta dan kembali pulang ke masa depan.
Aku dapet inspirasi dari film Back To The Future. Ceritanya bakal beda ko, tenang aja. Tapi aku ada ikutin beberapanya sih, like.. ya liat nanti dah.
Time travelnya juga ga akan pake Time Turner. Aku bikin karangan sendiri, biar ceritanya beda sama yang lain gitu. Aku kan mencoba kreatif bund xixixi.
Kalau kalian belum sempet baca cerita ini sampai habis, atau ga baca cerita ini, terus baca spin off nya tetep nyambung ko. Soalnya kedatangan Scorpius itu ngerusak timeline, jadi ceritanya bakal beda. Pokonya gitu deh..
judulnya adalah..
~ Back In Uwu Time ~
bagus lah ya, pusing sumpah mikirin judulnya.
.
.
.nanti vote sama comment ya, ramein gitu, aku maksa.
.
.
.btw uploadnya pas malem minggu nanti, bukan sekarang.
.
.
.jadi, tungguin ya!
Bertanda tangan dibawah ini
Author tercintah
KAMU SEDANG MEMBACA
Through The Uwu Side [Dramione]
Fiksi PenggemarTahun keenam di Hogwarts tampak berwarna bagi Hermione saat mengenal murid pindahan dari Durmstrang. Draco Malfoy. Namun, semua berubah saat negara api menyerang. Ga deng boong. Saat perbedaan visi menyerang. Nah eta. . [Completed]