RMH 1.0: A GIFT

3.6K 228 20
                                    

Playlist: Rewrite The Stars from James Arthur ft Anne Marie (The Greatest Showman)
-
-
-

Note: Ada yang nungguin?

Arthur dan Tabitha membelalak kala melihat sosok gadis yang tengah berada di dalam gendongan Alexander.

Arthur langsung mendirikan tubuhnya dan berjalan cepat kearah anak buahnya itu.

"Ada apa Alex? Kenapa Fio sampai seperti ini?" Tanya Arthur seraya memindahkan tubuh putrinya ke dalam gendongannya.

"Uncle Alex tak tau apapun Dad, biar aku yang ceritakan"

"Baiklah, kembali bekerja Alex"

Alexander menganggukkan kepalanya, pria itu lantas keluar dari mansion sementara Arthur berjalan kearah sofa dan merebahkan tubuh putrinya disana.

Tabitha menghampiri ayah dan anak itu, ia mendudukkan tubuhnya di samping Fiorella. Matanya menelisik bak laser memperhatikan setiap jengkal tubuh putrinya hingga matanya terkunci pada kaki Fiorella yang dibalut perban.

"Astaga, apa yang terjadi? Mengapa kakimu diperban? Kau terluka?" Pertanyaan beruntun keluar dari bibir Tabitha, wanita itu mengusap dahi putrinya lembut.

"Jawab Fio" Tekan Arthur yang tak tahan dengan diamnya Fiorella.

"Aku mendapat kecelakaan kecil Dad, Mom"

"Apa? Tapi kapan?"

"Em, sebenarnya saat di Seattle aku menginjak kerang yang tajam aku terluka. Tapi saat pulang kesini aku lebih baik, sakitnya tak terlalu terasa saat aku berjalan. Hanya saja tadi ..."

"Tadi apa?" Tanya Arthur lembut.

"Tadi saat menghetahui penyebab pernikahan kakak batal, aku langsung ke mansion Alexa" Cicit Fiorella pelan.

"Untuk apa kau ke sana?" Kini giliran Tabitha yang bertanya seraya mengerutkan alisnya bingung.

"Aku marah padanya Mom, oleh karena itu aku... Sedikit memukulnya" Cicit Fiorella seraya menatap ke atas menghindari tatapan tajam yang diberikan kedua orang tuanya.

"Apa?!"

"Maafkan aku Mom"

"Kau memukulnya?"

"Ya, aku kesal kakak ku diperlakukan seperti itu! Jadi ya, aku tak sengaja-tidak! Aku sengaja memukulnya! Biarkan wajahnya lebam aku benci padanya!" Sungut Fiorella dengan desisan tajamnya.

"Astaga, Mommy bangga! kau memang putriku" Ujar Tabitha seraya memeluk putrinya pelan.

"Ya Tuhan, kalian sama-sama gila!" Rutuk Arthur seraya menggelengkan kepalanya.

"Biarkan! Wanita ular seperti Alexa pantas mendapatkan itu! Bahkan lebih!"

"Benar Mom! Andai saja tadi tak ada yang mencegahku, pasti aku akan_"

"Siapa yang mencegahmu?"

Fiorella membulatkan matanya, astaga! Ia baru saja menggali kuburannya sendiri!

"Em, Dad bukan siapa-siapa itu maksudku_"

"Siapa Fio?" Tuntut Arthur dengan memandang tanpa celah Fiorella.

"Ah! Bodyguard si Alexa itu menahanku Dad! Jadi ya dia selamat dari mautnya" Ucap Fiorella dengan hembusan nafasnya.

"Kau tak sedang menyembunyikan sesuatu dari kami kan Fio?" Tanya Arthur pelan.

"Iya, untuk apa aku menyembunyikan sesuatu pada Daddy"

"Sudah Arthur, jangan menekannya lagi. Putriku baru saja mendapat luka, jangan mambuatnya gugup" Lerai Tabitha menatap tajam pada suaminya.

REVENGE OF MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang