RMH 0.4: BLACK ECLIPS

5.3K 302 17
                                    

Playlist: Demons from Imagine Dragons
-
-
-

Seorang pria dengan setelan jaket kulit dan celana jeans hitam memasuki sebuah bangunan mirip rumah namun kesan mengerikan begitu kentara dirasakan.

Black Eclips memiliki arti sebagai gerhana hitam. Persis seperti namanya, kelompok ini bergerak layaknya hewan nokturnal, mereka lebih suka bergerak kala malam datang hingga keesokan paginya mereka berubah menjadi orang biasa.

Gerhana tampak indah jika dilihat dengan bantuan saat menyaksikannya namun berbahaya apabila dilihat hanya dari satu sisi yang salah. Seperti itulah Black Eclips ini berdiri.

Mereka akan baik apabila tak ada musuh dan mereka akan kejam apabila ada yang berusaha merusak teritorialnya.

Siapa sangka kelompok yang terlihat besar ini nyatanya adalah gembong mafia yang mengusasai kawasan Asia. Kekuasaannya hampir setara dengan gembong mafia besar seperti The Devil yang dipegang oleh keturunannya yang ke empat, Don Alfonzo Renzuis di tanah Sisilia, Italia.

Namun perbedaannya adalah, The Devil lebih memiliki sifat manusiawi, namun Black Eclips tidak. Mereka akan bergerak menyingkirkan siapapun yang berusaha menghalangi jalannya, mereka tak segan-segan membunuh, menyiksa dan melakukan kejahatan, seperti mencuri bongkahan berlian dan batu-batu kuno yang harganya triliunan di luar sana. Namun hebatnya, mereka sama sekali tak terendus polisi.

Mereka, Black Eclips adalah gembong mafia yang baru di dirikan selama 8 tahun yang lalu, namun mereka mampu menguasai seluruh kawasan Asia bahkan hampir ke Australia.

Pemimpinnya yang tak memiliki rasa belas kasihan pada musuh, Christian Xander. Berhasil membuat nama Black Eclips begitu di takuti di area Asia, bahkan hampir ke Australia. Namun mereka belum bisa bergerak untuk menguasai Amerika, karena disana ada gembong mafia lain yang jauh lebih besar, dipimpin oleh generasi ke tiga Leonardo De Lavega, Regnarok.

Kepemimpinan Christian berhasil menumbuhkan para mafioso tak berperasaan, mereka membunuh terlebih dahulu baru berpikir. Bahkan, mereka nekat memperjual belikan narkoba dalam jumlah fantastis, sedangkan persenjataan mereka di dapatkan dari salah satu penyelundup senjata besar dari Rusia.

Kini sang pemimpin Black Eclips, Christian Xander tengah berjalan dengan langkah gontai seakan tak terjadi apapun, namun kenyataannya ia kemari untuk menyelesaikan salah satu misinya. Membunuh seorang pemimpin negeri yang hendak dilengserkan oleh kliennya.

Christian berjalan dengan mata yang mengedar, ia memasuki ruang bawah tanah menyaksikam seorang pria yang kedua tangan dan kakinya diikat tepat di sebuah batu besar.

"Lepas!" Bentak pria itu dengan mata yang nyalang.

Christian meraih cerutu lalu menghidupkannya, ia menyesap cerutu itu tanpa memperdulikan hardikan yang diberi oleh pria sandraannya.

"Lepaskan aku!"

"Jangan teriak" Balas Christian dengan suara pelannya, ia bahkan sudah menarik salah satu kursi lalu duduk menghadap sandraannya.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Christian dengan mengusap belati miliknya.

"Jangan banyak bicara! Aku akan pastikan kau akan dipenjara karena menculik petinggi negara!"

"Wow, jangan berlebihan!"

"Lepaskan aku!"

"Tunggu, kau ingin dilepaskan?"

"Ya!"

"Baiklah"

Christian meraih samurai dan melepaskan sarung samurai itu. Ia memainkan samurainya sebentar lalu tanpa ampun ia memotong kesepuluh jari-jari pria itu.

REVENGE OF MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang