Playlist: Somebody To You from The Vamps ft Demi Lovato
-
-
-Christian menatap para kru yang terlihat kacau, beberapa dari staf pembantu berlarian kesana kemari. Pria itu langsung berjalan cepat menuju Liam yang tengah mengarahkan beberapa model untuk memasuki tenda.
"Liam" Panggil Christian yang langsung membuat Liam membalikkan tubuhnya.
"Tuan?"
"Ada apa?" Tanya Christian tanpa basa-basi.
"Maaf tuan, ada kecelakaan kecil"
"Apa?"
"Nona Fio, ia terluka"
"Apa?!"
"Ia menginjak kerang yang tajam, Tuan. Dan darahnya lumayan banyak"
Tanpa menjawab ucapan Liam, Christian langsung bergegas menuju kerumunan orang yang ada di tepi pantai. Pria itu langsung menerobos kerumunan orang itu dan menatap Fiorella yang tengah meringis kesakitan.
Christian langsung menjongkokkan tubuhnya menatap Fiorella dari bawah.
"Bagaimana bisa terjadi?"
"Sst, tak apa. Aku baik" Jawab Fiorella pelan.
"Baik katamu? Lihatlah, darahmu tak berhenti!"
Fiorella menatap wajah pias Christian, entahlah. Melihat ekspresi yang ditampilkan oleh Christian justru membuatnya semakin tenang.
"Aku tak apa, Tian"
Ucapan Fiorella disertai dengan panggilan itu, membuat Christian memberhentikan kegiatannya sejenak, ia menatap Fiorella dengan tatapan tajamnya.
Tanpa kata Christian langsung membuka jasnya cepat, ia lalu membuka kaos putih yang melekat di tubuhnya serta menyobeknya kasar.
Christian langsung membelitkan kaos itu di kaki Fiorella yang terluka, ia sedikit menekannya hingga membuat Fiorella meringis menahan sakit.
Semua orang disana hanya mematung, mereka cukup terkejut dengan perlakuan Christian yang tanpa pikir panjang menyobek kaosnya sendiri hanya untuk model baru seperti Fiorella.
"Bagaimana?"
"Masih perih" Fiorella ikut menatap kakinya yang sudah dibalut kaos Christian.
Pria itu langsung membawa tubuh Fiorella dalam gendongannya. Ia membawa tubuh mungil gadis itu keluar dari kerumunan orang. Liam mengikuti langkah kaki Tuannya.
Christian memasukkan tubuh Fiorella ke dalam mobil Merchandise putih yang terparkir apik di area pantai. Mobil itu bergerak menjauhi pantai dan mengarah ke rumah sakit terdekat.
Setelah sampai di rumah sakit, Fiorella masih tetap digendong oleh Christian, sedangkan Liam berusaha menekan luka Fiorella pelan.
Christian membaringkan tubuh Fiorella ke atas brangkar, tak lama dokter datang.
Dokter memeriksa Fiorella dengan telaten, ia pun membersihkan luka di kaki Fiorella. Sementara Christian dan Liam berdiri di samping brangkar.
"Tuan?"
Christian menengokkan kepalanya kearah Liam, asistennya itu memberikan turtleneck biru laut padanya.
"Pakailah, Tuan" Ucap Liam pelan.
Christian yang memang hanya bertelanjang dada pun langsung meraih turtleneck yang diberikan Liam. Ia memakainya kilat dan kembali memandang wajah Fiorella yang terlihat sekali menahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE OF MY HUSBAND [END]
RomanceDendam yang membara memenuhi relung hati seorang Christian Xander, membuatnya menjadi seorang kepala Mafia yang kejam dan tak tersentuh, apapun ia lakukan agar dendam atas kematian ayahnya bisa terpenuhi dengan menghancurkan hidup seorang gadis, men...