RMH 0.8: ANOYYING WEDDING

4.5K 264 36
                                    

Playlist: Never Enough from Loren Allred (OST. The Greatest Showman)
-
-
-

Note: Follow my account Ig: tr_maria291...

Thank you... Happy reading..

Siang berganti malam, Fiorella kini sudah berada di dalam mobil milik Christian. Pria itu menatap jalan dari kaca mobilnya sementara asistennya Liam mengendari mobil itu.

Sebenarnya jika dibilang suka, Fiorella kurang suka. Sebab ia masih merasa ragu atas kesungguhan Christian, gadis itu pun ragu menganai hubungan keduanya. Sebab belum genap satu minggu, tapi Christian sudah berlaku layaknya seorang suami. Dan jujur saja, apabila Christian memang benar-benar serius, mungkin Fiorella akan memikirkannya.

"Fio?"

"Ya?" Fiorella menolehkan kepalanya menatap Christian

"Kau melamun?"

"Tidak, aku tak melamun" Jawab Fiorella dengan menggelengkan kepalanya.

"Tapi sedari tadi kau hanya berdiam, ku kira kau tengah memikirkan sesuatu"

"Tidak, aku hanya memikirkan masalah kakakku"

"Memangnya kenapa"

"Aku hanya tak menyangka ia akan menikah"

"Ini kehidupan Fio, kau pun pasti akan menikah nanti"

"Ya, kau benar"

"Baiklah, jangan pikirkan lagi" Ujar Christian pelan seraya mengusap puncak kepala Fiorella.

Tak lama mereka telah sampai di landasan pribadi milik Christian. Pria itu menuntun Fiorella keluar dan tetap menggenggam tangan gadis itu menuju jet pribadinya. Mereka masuk dengan pelan seraya disambut dengan beberapa anak buah Christian.

Liam berada di belakang keduanya, mereka duduk di kursi dengan Christian yang kembali memainkan ponselnya. Sementara Fiorella yang mengedarkan pandangannya ke seisi jet pribadi milik pria bertinggi 187 cm itu.

"Ada yang kau ingin tanyakan, Fio?"

Fiorella mengangkat pandangannya, ia menatap Christian seraya menggelengkan kepalanya.

"Apa kau suka langit?" Tanya Fiorella setelah beberapa menit terjadi keheningan.

"Ya, aku suka"

"Terlihat"

"Maksudmu?"

Fiorella menunjuk atap jet yang menunjukkan pandangan awan, karena jet tersebut memang terpasang kaca.

"Milik Daddy ku tak seperti ini" Ujar Fiorella pelan.

"Ya, menurutku aku bisa memandang orang yang telah tiada dari langit. Dan orang tuaku sudah berada disana"

"Apa?"

"Mereka telah lama meninggal"

"Ya Tuhan, maafkan aku"

"Tak apa, jangan pikirkan"

Fiorella kembali tersenyum kikuk, ia menatap Christian pelan.

"Apa kau memiliki seseorang Christian? Keluargamu mungkin?"

"Aku tak punya siapapun Fio, bahkan keluarga. Mungkin keluargaku hanya Liam" Ucap Christian santai seraya melirik Liam sedangkan yang dilirik menganggukkan kepalanya.

"Satu pun?"

"Iya, tak ada"

"Ada aku"

"Maksudmu?"

REVENGE OF MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang