Playlist: A Million Dreams from The Greatest Showman
-
-
-Fiorella keluar dari kamarnya dan berhenti tepat di kamar Leonardo dan ia melihat kakaknya yang tengah berbicara dengan Reoxane. Tak sengaja ia mendengar pembicaraan kakaknya dan ia mengerutkan keningnya bingung dengan kekeras kepalaan kakanya.
"Apa yang dikatakan oleh Reoxane benar, Kak." Ucap suara dari ambang pintu.
Gadis itu berjalan mendekati Leonardo dan mengelus pelan lengan pria itu.
"Datanglah ke pernikahan itu, Daddy bilang ia sudah memaafkanmu. Ia bilang kita harus melupakan kakak ipar"
"Apa maksudmu?"
"Daddy bilang, sampai saat ini seluruh anak buah Daddy juga belum menemukan keberadaan kak Florence" Cicit Fiorella.
"Jadi selama ini Daddy juga mencarinya?"
"Ya, terutama Mommy yang terpukul karena kepergian Kak Florence"
"Astaga, ku kira Daddy yang menyembunyikan Florence" Lirih Leonardo menangkup wajahnya.
"Daddy tak tau apa-apa kak, yang jelas teman Kak Florence juga menghilang"
Leonardo membuang kasar napasnya dan berdiri dari duduknya.
"Dimana pernikahannya?"
"Di Roma" Jawab Reoxane cepat.
"Kapan?"
"Besok"
"Kita terbang sekarang"
"Baiklah, aku siapkan dulu"
Leonardo mengangguk, sementara Reoxane langsung keluar dari kamar Leonardo menyisahkan kakak dan adik yang saling pandang.
"Aku akan ikut?" Tanya Fiorella dengan kerlingan matanya.
"Tidak"
"Kenapa?"
"Aku malu membawa adik cerewet seperti dirimu!"
"Kakak!" Fiorella yang gemas dengan ucapan Leonardo pun dengan spontan menepuk lengan kakaknya.
"Dengar, sudah cukup lama kau disini. Bagaimana dengan karier mu di Seattle?"
"Disana baik"
"Maksudmu dengan baik?"
"Ya, em. Aku membatalkan beberapa photoshoot beberapa bulan lalu"
"Itu artinya kau harus membayar uang ganti rugi?"
"Tidak, kakak tenang saja. Christian mengerti dengan keadaanku, jadi aku sama sekali tidak dituntut kerugian"
"Sepertinya dia mencintaimu"
"Kakak jangan dibahas"
"Pulanglah"
"Tapi kakak?"
"Aku sudah baik, Fio. Terimakasih selama ini sudah menjagaku"
"Ya, aku tak masalah"
"Kembalilah ke Seattle"
"Ya, aku akan kembali nanti saat kau pergi ke Roma"
"Baiklah"
"Nanti saat aku pergi jangan rindukan aku ya"
"Aku tak sudi merindukan adik konyol seperti dirimu"
"Kakak!"
"Aku bercanda sweetheart"
⚔⚔⚔
Lima menit yang lalu, Leonardo sudah pergi dengan Reoxane menuju landasan pribadi milik keluarga De Lavega. Fiorella menatap pekarangan mansion De Lavega menunggu Uncle Alex-nya yang akan mengantarkannya ke bandara. Hingga yang ditunggu pun tiba. Sebuah mobil Koenigsegg CCXRS Trevita Black milik Arthur menepi tepat di depan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE OF MY HUSBAND [END]
RomanceDendam yang membara memenuhi relung hati seorang Christian Xander, membuatnya menjadi seorang kepala Mafia yang kejam dan tak tersentuh, apapun ia lakukan agar dendam atas kematian ayahnya bisa terpenuhi dengan menghancurkan hidup seorang gadis, men...