RMH 4.1: RIFT

4.6K 336 75
                                    

Playlist: Treat You Better from Shawn Mendes
-
-
-

Arthur membalikkan tubuhnya dan menatap Tabitha lekat.

"Katakan pada Fiorella dan beri ia pengertian untuk menerima Reoxane menjadi suaminya besok"

"Tapi Arthur_"

"Aku tak ingin dibantah Tabitha, lakukan saja apa yang aku perintahkan" Ucap Arthur seraya menampilkan wajah serius plus kejamnya.

Tabitha menelan salivanya kasar melihat tatapan seribu assasin di dalam manik biru terang suaminya, ia hanya mampu mengangguk dan mendirkan tubuhnya berjalan keluar dari kamarnya menuju kamar Fiorella. Sesampainya di kamar putrinya, Tabitha mengetuk pintu tiga kali dan disahuti oleh si empu kamar. Tabitha membuka knop pintu seraya menampilkan senyum manisnya.

"Fio?"

"Ada apa Mom?" Tanya wanita itu dengan menutup novel yang tengah ia baca.

Tabitha berjalan mendekati Fiorella, lalu mendudukkan tubuhnya tepat di tepi ranjang berhadapan dengan putrinya, tangan wanita itu mengulur membelai pelan surai putrinya.

"Ada apa Mom?" Ulang Fiorella dengan tatapan penuh pertanyaan pada Tabitha.

"Fio, Mommy tau kau sangat sedih. Tapi kau harus bersiap untuk besok"

"Memangnya ada apa Mom?"

"Kau ..."

"Mom, jangan membuatku takut"

"Ekhm, begini. Menurut Daddy mu kau perlu seseorang untuk melindungimu dari Christian, dan Daddy mu percaya Reoxane bisa menjagamu"

"Kak Leo sudah sangat bisa untuk menjagaku Mom"

"Fio, bukan seperti itu maksud Mommy"

"Lalu?"

"Menjaga dalam artian seumur hidupmu"

"Maksud Mommy apa?"

"Daddy meminta Reoxane untuk menikahimu besok"

"Apa?!"

"Dengar Fio, Mommy mengerti kau baru saja terluka. Namun menurut Daddy mu ini adalah pilihan terbijak untuk kehidupanmu"

"Tapi Mom, aku tak mencintainya"

"Fiorella, cinta datang seiring dengan waktu sama seperti Mommy dan Daddy mu"

"Mommy mungkin bisa berbicara seperti itu karena saat itu tak ada yang mencintai Daddy"

"Maksudmu?"

"Mom, ada seseorang yang lebih baik untuk Reoxane. Selama ini ia mencintai Reoxane Mom, ia sangat mencintai Reoxane"

"Siapa yang kau maksudkan?"

"Charlotte, ia mencintai Reoxane tanpa syarat Mom. Bahkan selama ini ia memendamnya"

"Dari mana kau tau?"

"Mom, ia sahabatku dan aku paham dengan tatapannya pada Reoxane. Mom, lagi pula aku baru saja menjalani pernikahan dan itu gagal Mom, aku perlu waktu tak secepat ini"

"Tapi Fiorella, kurasa apa yang diputuskan Daddy mu benar"

"Mom, Charlotte sakit keras dan impiannya hanya bisa bersama dengan Reoxane dan aku tak mungkin setega itu untuk merebut apa yang ia impikan"

"Charlotte sakit?"

"Ya Mom, ia sakit leukemia"

"Astaga"

REVENGE OF MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang