Playlist: Jealous from Labrinth
-
-
-Note: Malam dan happy reading, yg punya ig jan lupa follow yah :)
@Tr_maria291Christian menatap punggung Liam yang mulai tertelan pintu, pria itu bangkit dari duduknya dan meraih ponsel seraya menatap hamparan kota.
"Bagaimana?"
"Kami sudah mendengarkan semua rencana Regnarok untuk melindungi The Devil dan De'Eagler. Menurutku, akan sangat sulit untukmu menembus pertahanan De'Eagler karena bukan hanya Leonardo yang melindunginya tapi Arthur sendiri yang turun tangan"
"Bagaimana bisa si tua itu ikut campur?"
"Jelas, karen ternyata Jones adalah sahabat karib Arthur. Dan pria itu meminta bantuan Highest Table untuk melindungi De'Eagler, itulah alasan mengapa Arthur mempererat penjagaan dan bantuan dari Regnarok untuk Jones dan kelompoknya"
"Ada celah?"
"Untuk saat ini tak ada Christian, kusarankan jangan bermain api dulu untuk saat ini. Bermainlah di zona nyamanmu jangan berurusan dulu dengan Regnarok. Karena saat ini Regnarok berada di puncak penjagaan dan kewaspadaan, lebih baik kau mengulur waktu"
"Baiklah, terus cari tau dan kabari aku yang terjadi di Highest Table"
"Baik"
Christian mematikan sambungan teleponnya dan ia menatap kota Seattle dengan tatapan kosongnya. Rencananya ternyata harus terhenti sejenak untuk menyeka kecurigaan Regnarok atas aksinya selama ini. Jika dipikirkan memang benar logikanya jika The Devil sudah diserang sudah pasti The Highest Table akan lebih memperketat penjagaan untuk para anggotanya termasuk De'Eagler.
Christian memijit dahinya pelan, sepertinya ia harus lebih bersabar untuk meruntuhkan Regnarok.
"Apa itu Highest Table?"
Suara lembut terdengar di telinga Christian, pria itu memasukkan satu tangannya di saku celana lalu membalikkan tubuhnya menatap si pemilik suara.
"Hm?"
"Tolong katakan apa itu Highest Table?"
"Kau tak perlu tau"
"Tolong"
Fiorella menjalankan kakinya mendekati Christian, ia menatap pria itu lalu menatap Fiorella yang tengaha mendongakkan kepalanya menatap manik miliknya.
"Aku masih punya waktu perjanjian itu kan? Tolong katakan dan jujur pada diriku, Christian"
"Kau tak perlu tau"
Fiorella menghembuskan napasnya lembut, lalu ia meraih lengan Christian seraya meremas telapak tangan pria itu.
"Tolong jujur padaku Christian, sebenarnya kau ini siapa? Kenapa kau tampak sangat berbeda tadi? Kenapa kau membahas tentang mafia dengan Liam? Dan apa itu Highest Table?" Tuntut Fiorella dengan tatapan sayunya.
"Fio_"
"Ku mohon"
"Kau tak ada hak sama sekali untuk mengetahui masalahku"
Fiorella memutar bola matanya jengah, lalu ia memejamkan matanya sebentar dan menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Satu jam, tinggal satu jam lagi setelah itu kau kembali ke sifat aslimu. Tapi untuk sekarang jadilah suamiku yang bersedia membagi masalahnya dan jujur pada istrinya"
"Kau_"
"Please"
Christian menghembuskan napasnya perlahan lalu ia ikut menggenggam tangan Fiorella erat meremasnya pelan seakan mencarai semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE OF MY HUSBAND [END]
RomansaDendam yang membara memenuhi relung hati seorang Christian Xander, membuatnya menjadi seorang kepala Mafia yang kejam dan tak tersentuh, apapun ia lakukan agar dendam atas kematian ayahnya bisa terpenuhi dengan menghancurkan hidup seorang gadis, men...