Playlist: Shape Of You from Ed Sheeran
-
-
-
Two weeks later...Fiorella menatap boneka yang diberikan oleh Christian, gadis itu tersenyum manis mengingat saat Christian memberikan boneka itu. Walaupun sudah dua minggu ia mendapatkan hadiah itu, namun rasanya ia terus berbunga-bunga saat melihat boneka itu.
Tak lama ponsel gadis itu berdering, ia langsung meraih dan menggeser ikon hijau kala nama Mommy nya tertera di layar ponsel.
"Ya Mom? Ada apa menghubungiku?"
"Hai Sweetie, apa kabarmu?"
"Aku baik Mom, selalu. Bagaimana kabar Daddy dan Mommy?"
"Mommy baik, begitupun dengan Daddy mu"
"Kakak? Apa dia masih memikirkan si medusa itu?"
"Bahkan lebih dari melupakan"
"Maksudmu Mom?"
"Ia bahkan akan menikah besok pagi"
"APA?!"
"Hentikan teriakanmu! Kau membuat telinga Mommy sakit"
"Em, maaf Mom"
"Jadi kau pulanglah kemari. Mommy yakin kali ini ia tak akan batal menikah"
"Kenapa Mommy sangat yakin?"
"Yah, karena kakak mu yang brengsek itu berhasil menumbuhkan nyawa dirahim wanita polos itu"
"DOUBLE SHIT!!! KAKAK GILA!"
"Jangan teriak!"
"Ah, iya maaf Mom"
"Baiklah, cepatlah pulang"
"Baiklah, aku akan berangkat sekarang"
"Ya, Mommy tutup"
"Ya, Mom"
Fiorella menggelengkan kepalanya, ia menatap langit-langit kamar yang tengah ia tempati saat ini.
"Kakakku benar-benar luar biasa! Ia baru dikecewakan satu gadis sudah menaklukan gadis lain?! Astaga aku bangga!" Seru Fiorella kencang.
Gadis itu langsung melompat dari ranjangnya dan bergegas menghampiri kamar Charlotte.
"Charlotte buka pintunya!"
"Sebentar"
"CEPAT!!"
Tak lama pintu terbuka menampilkan Charlotte yang tengah membawa sebuah buku novel di tangan kanannya.
"Charlotte! Astaga kakak ku akan menikah lagi!!"
"Apa? Tapi bukankah Alexa_"
"Bukan dengan si medusa itu! Ini beda lagi!"
"Siapa?"
"Siapa ya? Aku juga tak tau" Fiorella menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan cengiran kudanya.
"Kau tak tau kakakmu akan menikah dan kau pun tak tau siapa mempelai wanitanya?"
"Ya, sebenarnya aku baru dikabari oleh Mommy ku tentang pernikahan ini, jadi ya ... Aku tak tau"
"Tak apa, aku mengerti. Jadi kita akan kesana?"
"Kau tak sibuk?"
"Tentu, aku bisa minta izin pada Daddy nanti. Sekarang ayo kita bersiap dan berangkat ke New York"
"SURE!"
Charlotte kembali memasuki kamarnya begitupun dengan Fiorella namun gadis itu memberhentikan kegiatannya saat melihat boneka pemberian dari Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE OF MY HUSBAND [END]
Любовные романыDendam yang membara memenuhi relung hati seorang Christian Xander, membuatnya menjadi seorang kepala Mafia yang kejam dan tak tersentuh, apapun ia lakukan agar dendam atas kematian ayahnya bisa terpenuhi dengan menghancurkan hidup seorang gadis, men...