Playlist: Say You Won't Let Go from James Arthur
-
-
-Dua minggu sejak Christian sadar dari komanya, kini pria itu menatap malu-malu pada Fiorella entahlah ia hanya merasa seperti seorang gadis yang mabuk cinta, perasaan kurang ajar!
"Christian" panggil Arthur pelan dan Christian pun menolehkan kepalanya menatap Arthur.
Ya, sejak bayangan sang Mommy yang memintanya berhenti dendam pada pria yang tak lain adalah mertuanya itu, Christian benar-benar melupakan dendamnya meskipun setiap ia melihat manik Baby Axa ia terbayang kembali dengan sang Daddy, Damian. Namun Christian saat ini bisa dengan mudah mengontrol dirinya sendiri.
"Ya Dad? Ada masalah?"
Arthur melepaskan garpu dan sendok dari tangannya kemudian menyatukan tangannya diatas meja makan ia tatap menantunya dengan penuh kedinginan.
"Daddy ingin bicara padamu, bisakan? Ada Leonardo juga tapi aku butuh tempat seperti markas? Kau bisakan memberi kami waktu untuk mengisi Black Eclips sebentar hanya untuk memberi mu sesuatu"
"Ya Dad, tentu saja kapanpun Daddy butuhkan"
Arthur mengangguk, benar dugaannya Christian sebenarnya orang baik ia hanya tertutupi oleh dendam namun sekarang Arthur akan menyingkirkan semua itu.
Kini Christian menatap Fiorella dengan tatapan sendunya, entah mengapa ia merasa ini adalah saat terakhir untuknya menatap Fiorella dengan tatapan penuh cinta seperti ini. Pria itu mendekati sang istri kemudian memeluk tubuh kecil Fiorella hingga tenggelam di dalam tubuhnya.
"Kenapa Tian?" tanya Fiorella seraya mengusap lengan berurat Christian.
"Aku mencintaimu Fiorella, apapun yang terjadi"
"Aku tau, dan aku tak ragu lagi"
Christian mencium pipi kanan istrinya lalu mengikuti langkah Fiorella yang berjalan menuju box bayi Baby Axa.
"Aku tak menyangka bisa secepat ini mendapatkannya, my little angel"
"Dia sangat nyenyak di tidurnya"
"Ya, persis sepertimu"
"Kau juga, dia mirip"
"Dia putraku juga"
"Kau benar"
Christian menenggelamkan wajahnya di dalam ceruk leher Fiorella, ia menggumamkan kata cinta pada sang istri namun serasa terus kurang.
"Ada apa dengamu Tian? Kenapa kau seperti ini?" tanya Fiorella dibalas gelengan pelan dari Christian.
"Andaikan kau terlahir kembali di dunia ini, apa kau akan memilihku lagi?" tanya Christian pelan dibalas kekehan oleh Fiorella.
"Bicara apa kau? Kita bahkan belum menyelesaikan masa kita"
"Aku hanya takut sangat takut bahkan kehilanganmu"
"Jangan berkata seperti itu, kau dan aku akan terus bersama. Kau tau alasannya? Karena kita sudah memilikinya"
"Aku sangat mencintaimu Fiorella apapun yang terjadi, sekarang ataupun masa depan aku berdoa agar kembali dipertemukan dengan gadis tegas dan tegar namun sedikit gila sepertimu, aku akan sangat bahagia"
"Tolong jangan katakan hal bodoh lagi" ucap Fiorella yang sudah tak tahan dengan ucapan melantur dari Christian ia bahkan membalikkan tubuhnya menatap Christian.
"Kau dan aku, kita sepasang suami istri. Tentu kita akan bersama selamanya apalagi sudah ada Baby Axa diantara kita, jadi kita akan terus bersama" ucap Fiorella seraya menggenggam tangan Christian.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE OF MY HUSBAND [END]
RomanceDendam yang membara memenuhi relung hati seorang Christian Xander, membuatnya menjadi seorang kepala Mafia yang kejam dan tak tersentuh, apapun ia lakukan agar dendam atas kematian ayahnya bisa terpenuhi dengan menghancurkan hidup seorang gadis, men...