RMH 3.4: YOU'RE KILLER!

4.4K 320 106
                                    

Playlist: You Broke Me First from Tate Mcree
-
-
-

"Tian?" Fiorella melirih seraya mendirikan tubuhnya menatap Christian lekat.

Christian menjalankan kakinya perlahan mendekati tempat Fiorella berada, manik pria itu menatap lantai dimana Julia sudah tak lagi bernyawa.

"Kau membunuhnya?" Ulang Christian dengan suara datarnya.

"Tian, ini semua tidak seperti yang kau lihat"

"Memangnya apa yang aku lihat?"

"Tian, sungguh aku tak membunuh Julia" Kilah Fiorella dengan menatap penuh keyakinan pada Christian namun pria itu justru mendekatkan tubuhnya dan mencengkram kelewat kencang bahu ringkih Fiorella.

"Sst, sakit Tian" Adu Fiorella dengan air matanya yang sudah menetes.

"Katakan, apa alasanmu membunuhnya?"

"Tian demi Tuhan aku tak membunuhnya, terpikirkan saja tidak"

Christian berdecih keras, ia menghentakkan kasar bahu Fiorella hingga membuat wanita itu mundur beberapa langkah.

"Kau benar-benar membuatku sadar"

"Maksudmu?"

"Aku berusaha menyangkal bahwa kau tak mungkin melakukan hal yang sama seperti yang kakak dan Daddy mu lakukan! Namun ternyata lihatlah kau melakukannya!"

"Tian, aku tak melakukan itu! Aku tak mungkin membunuh Julia tanpa alasan!"

"Alasan?"

"Ya!"

"Mau aku ceritakan alasanmu membunuhnya?"

"Tian?"

"Pertama karena ia adalah kekasihku, kedua karena ia selalu menghina dan menginjak-injak harga dirimu dan terakhir dia berkali-kali menamparmu! Kau dendam padanya?"

"Tian, aku sama sekali tak melakukan hal ini! Aku memang kesal akibat perbuatannya padaku tapi aku tak mungkin membunuhnya! Ya memang aku akui ia selalu menggangguku tapi membunuhnya sama sekali tak terpikirkan olehku!"

"Oh ya?"

"Ya! Dan dengar, aku tak mungkin membunuhnya karena aku tak setega itu!"

"Well, kau hampir membunuhnya waktu itu sekarang apa kau bisa mengelak?"

"Aku tak melakukannya!"

"Jadi kau memanfaatkan waktu kepergianku untuk membunuhnya?"

"Astaga! Aku tak melakukan apapun!"

"Jangan-jangan listrik padam karena rencana mu?"

"Aku tak habis pikir denganmu Christian, tak bisakah kau lihat kejelasan disini? Kakiku berdarah karena aku berusaha lari Julia yang berusaha membunuhku. Ia mematikan listrik dan mengejarku hendak membunuhku"

"Buktinya?"

"Kau bisa periksa CCTV!"

"CCTV?"

"Ya!"

Christian berdecih lalu meraih ponselnya guna memeriksa CCTV namun tak ada gambar sama sekali dari sana, Christian paham CCTV-nya sudah disadap. Pria itu menatap Fiorella dengan manik tajamnya.

"Kau menyadap CCTV-nya?"

"Apa?!"

"CCTV ini disadap dan kau sengaja melakukan hal itu agar perbuatanmu tak diketahui, begitu bukan?"

REVENGE OF MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang