Ayo haters harap dibaca. Rasanya saya pengen ribut sama haters pas nulis ini
📝 : Buat kalian yang ga pernah bosen dan selalu vote bahkan rela komen padahal iklan shoppe selalu muncul makasih banyak dear:v
Semoga kalian sehat selalu. Tetep jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan biar korona modar!!
Oke jadi disini saya mau meluruskan suatu perkara wkwk! Pertama tama saya mau bilang kalau saya udah baca semua komen yang ada, hebat gak tuh wkwk
Katanya cerita ini mirip dengan lapak sebelah Hmmm.... dengan alasan yang menurut saya sendiri sangat klise! Ada kata yang nyerempet mirip gatau gimana lah mboh
Gini ya sobat, Ibaratnya motor honda beat sama motor mio Yamaha, lo tahu kan? Dua benda itu hampir sama tapi aslinya beda. Tapi apa iya keduanya saling berselisih karena adanya kemiripan? Kan enggak! Kenapa? Ya karena motor matic emang begitu bentukannya. Jadi tolong, jangan nuduh yang tidak-tidak karena ada sebuah kemiripan. Pliss lah cerita ini sama-sama mengangkat tema perjodohan. Dari awal saya juga udah tegasin kalau ada kesamaan nama tokoh, tempat, waktu, dan kejadian itu sama sekali tanpa ada unsur kesengajaan.
Misalkan ada dialog "Gimana rasanya tidur bareng si A?" Dan topik ceritanya tentang perjodohan antara dosen dan mahasiswi
Cuma karena kalimat tersebut ada dilapak sebelah kalian langsung nyimpulin kalo ceritanya sama? Haha lucu kalian ini pembaca yang pandai menilai tapi dengan pandangan sempit! Kalian pernah mikir gak sih sebelumnya kenapa bisa sampe mirip? Saya yakin sih pasti enggak karena pembaca kaya gitu emang gak bisa yang namanya menghargai. Kalian cuma bisa nyimpulin sesuka hati. Padahal kemungkinan mirip itu pasti ada apalagi karena lagi lagi "topik" yang sama
Menurut saya pribadi balik lagi ke topik awal. Gak menutup kemungkinan buat si 'penanya' buat nanya kaya gitu karena liat temen kalian nikah sama dosen kalian sendiri
Pertanyaan kaya gitu otomatis muncul dipikiran. Gimana ya rasanya tidur sama si 'A'? Gimana ya rasanya tinggal bareng si 'A'? Dan lain lain lagi. Kita kepo, kita pengen tahu kejadiannya. Satu lagi saya bener bener gak nyangka kalian bilang mirip cuma karena Al ngomong kepengen rendang Astaghfirullah haladzim rasanya pengen jungkir balik. Woy yang suka rendang gak cuma satu orang anjay! Orang bule aja banyak yang suka rendang. Astaghfirullah nyebut biar gak jadi dosa. Bener bener gak abis pikir sama pikiran lu lu semua. Saya nulis kepengen rendang murni karena saya emang suka rendang! Bukan karena alasan lain, oke.
Dan saya yakin gak cuma cerita saya yang mengusung topik tentang perjodohan antara dosen dan mahasiswi. Saya memaklumi kalau ada kata yang mirip karena saya sendiri sadar kalau topik ceritanya sama!! Temanya sama-sama tentang perjodohan.
Coba deh liat dari sudut pandang berbeda. Jangan lansung menyimpulkan hanya dengan satu sudut pandang. Karena sudut pandang tiap orang itu berbeda-beda
Buat kalian yang suka kaya gini jangan lagi diulangi apalagi kalau alur cerita emang bener bener BEDA tapi tetep lo simpulin sama cuma karena kata-kata yang mirip. Sadar ga sadar lo itu julid sebenernya. No have ahklak sama kaya saya pas nulis ini!
Satu lagi ada kabar gembira buat para kesayangan bapak Al haha!!! Saya kasih bocoran kalau suatu saat Naura bakalan Ngalamin yang namanya kehamilan simpatik (Udah dari awal saya niat bikin kaya gini supaya Al kesiksa haha)
Jadi buat orang yang se-frekuensi sama Devan alias kang nyinyir dan juga ghibah!! Jangan samakan dengan cerita lain saat hal itu terjadi. Karena apa? Karena kehamilan simpatik ga hanya dialami sama satu orang aja!! Paham.
Dan yang terakhir buat yang tersinggung dengan kata kata saya sebelumnya saya gak akan minta maaf karena saya gak berhak buat minta maaf dan kalian gak berhak buat maafin saya. Dan yang sakit hati silahkan cari pelampiasan tentunya yang sesuai dengan hati dan pikiran anda terutama berbeda dari yang paling beda, wassalam!!
Salam satu fandom buat exo-l dan pembaca dari daerah lainnya guys!! See you!!!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Dosen [TERBIT DAN TERSEDIA DI SHOPEE]
Random"Kamu ngancem saya?" tanya Al menatap Naura "Awalnya sih enggak tapi boleh juga" jawab Naura tersenyum smirk "Hmm" gumam Al melanjutkan pekerjaannya kembali "Hmm apa pak? Himpunan mahasiswa mesin?" ujar Naura meledek Al Al menatap garang kearah Naur...