Part 8 : Cotton Candy

90 22 35
                                    

Kira-kira kayak gini, kalau Arsalan lagi sama Maheswari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira kayak gini,
kalau Arsalan lagi sama Maheswari. 😁



°°°

Maheswari tiba di kamarnya. Seperti biasa. Ia hanya sendirian di temani para asisten rumah tangga. Papa dan Mama nya sibuk bekerja.

Sungguh sangat membosankan.

Harusnya jika dirinya menjalani pacaran normal tanpa perlu ada rahasia, seperti remaja seusianya. Pastilah saat ini sudah di antar jemput oleh Arsalan. Tetapi pada kenyataan nya. Tadi sepulang sekolah Ia pulang sendirian tanpa diantar oleh Arsalan.

Maheswari menarik nafas dan menghembuskan nya perlahan.

Kemudian Maheswari menatap sekilas ke arah ponselnya. Senyum nya pun langsung terbit.

Dengan cepat Maheswari mengirim sebuah pesan untuk Arsalan.

Maheswari Gayatri
My Boo

Arsalan Wijaya
Cutie Pie

Demi apa? Arsalan membalas pesan nya dengan sangat cepat. Benar-benar cowok idaman banget.

Maheswari Gayatri
Kangen

Arsalan Wijaya
Hehehe... Kangen ngapain?

Maheswari Gayatri
Ish... Jangan iseng.

Gila... Hanya dengan sedikit candaan dari Arsalan. Sudah mampu membuat Maheswari guling-gulingan sambil menggigit bantal.

Arsalan Wijaya
Hahaha.

Maheswari Gayatri
Arsa... Jalan yuk.

Arsalan Wijaya.
Kemana sayang?

Arrrghhhh... Arsalan memanggilnya sayang. Ingin rasanya diri nya langsung salto dan melakukan terjun bebas.

Maheswari Gayatri.
Kemana aja boleh. Asal sama Arsa.

Arsalan Wijaya.
Wait... Cutie Pie

Maheswari Gayatri
Kenapa?

Arsalan Wijaya
Siap-siap... Sepuluh menit lagi Aku sampe.

Maheswari Gayatri
Arsa... Hati-hati di jalan.

Arsalan Wijaya
Iyah sayang... I love you.

Maheswari Gayatri
I love you too. 😘

Maheswari segera melempar ponselnya ke atas tempat tidur. Dan kaki nya langsung melangkah menuju lemari penyimpanan baju.

Kenapa sih. Jantung nya selalu saja berdetak lebih cepat. Jika berhubungan dengan yang namanya Arsalan.

Arsalan My Everest (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang