Part 30 : Strongest

45 13 52
                                    

No matter how bad the storm
Tak peduli seberapa buruk badai itu.

I will be strongest that he ever knew
Aku akan jadi yang terkuat yang pernah dia tahu.


°°°

Jinja Club

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinja Club. Di sinilah Arsalan berada. Bersama dengan Kaisar Ray ketua geng Black Hole, sedang berkumpul dengan anggota inti yaitu , Jovan, Noah, Adam, Alex dan Ricky. Mereka sedang mengadakan private party.

Kaisar Ray adalah anak salah satu orang terkaya di Indonesia. Bukan lah hal yang sulit untuk nya menyewa private room lengkap dengan penari tangju (tanggal baju).

Sebenarnya Arsalan tidak terlalu menyukai pesta. Hanya saja ada hal penting yang akan di tunjukkan oleh Kaisar Ray pada nya. Di tambah lagi diri nya sedang ada masalah dengan kekasih nya. Sehingga Ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk sekedar melepas penat dalam kepala nya.

Meneguk sedikit minuman chivas regal yang sudah di pesan nya. Arsalan melihat Jovan sedang di goda oleh salah satu penari tangju, yang sudah melepas pakaian bagian atas nya. Belum lagi Alex dan Ricky yang sedang berciuman dengan pasangan wanita yang baru saja di kenal nya. Mereka mengambil tempat di sudut ruangan untuk bercumbu.  Di bawah lampu yang temaram. Masih bisa terlihat dengan jelas jika mereka mulai kehilangan kendali.

Mungkin sebentar lagi mereka akan melakukan permainan kuda-kudaan dalam tanda kutip secara live.

Fuck!

Arsalan mengumpat dalam hati. Karena di saat seperti ini diri nya sangat merindukan kekasih nya. Padahal jika diri nya mau. Ia bisa make out dengan lima wanita sekaligus malam ini. Ia sangat tahu, banyak pasang mata dari para wanita yang begitu menginginkan nya. Mata mereka seperti seekor singa betina kelaparan yang mendambakan sentuhan. Saat menatap ketampanan dan tubuh kekar Arsalan.

Shit!

Arsalan mengusap wajah nya kasar. Ia begitu menginginkan kekasih nya yang bawel. Berada di dekat nya malam ini. Mencium bibir mungilnya yang terasa manis dan desahan suara nya saat memanggil namanya. Belum lagi erangan yang saling mereka berdua lontarkan. Saat sedang menikmati sentuhan, kemudian bergantian saling memuaskan. Benar-benar membuatnya gila.

Tapi Hubungan nya sudah berakhir.

Cowok itu kembali meneguk minuman yang berada di genggaman secara nya perlahan.

Tiba-tiba ada dua orang wanita dengan pakaian sangat sexy. Dengan potongan baju di bagian dada yang sangat rendah. Kedua bukit kembar itu seperti hendak melompat keluar.

Dari arah sebelah kiri, wanita bergelayut manja  melingkarkan tangan nya pada leher Arsalan. Bisa di pastikan buah dada wanita itu sudah menempel di lengan Arsalan dan dengan sengaja wanita itu. menekan benda kenyal itu di sana.

Arsalan My Everest (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang