"Arsa... Melihat mata dan senyum Mu saja, Aku seperti melihat dunia dan seisi nya."
°°°Di jam istirahat Arsalan menghampiri kekasih nya yang masih berada di dalam kelas. Kemudian Arsalan langsung menghenyak kan pantat nya pada kursi di sebelah gadis itu. Sambil menyodorkan secarik kertas.
"Apa ini Arsa?" Tanya gadis itu tidak mengerti. Lalu mengambil secarik kertas tersebut yang di sodorkan kekasih nya.
"Baca tulisan nya," ucap Arsalan.
Maheswari pun membaca tulisan yang ada di kertas tersebut.Siap berpetualang lagi gak?
A. Iya
B. Siap banget
C. Yes, I do
D. Sayang KamuGadis itu pun tertawa setelah membaca tulisan dalam kertas tersebut dan kemudian melihat ke arah kekasih nya.
"Seru kayak nya nih. Soalnya gak ada pilihan buat Eswa untuk nolak," gadis itu pun tersenyum manis.
Arsalan pun menatap gadis nya dan ikut tersenyum.
"Balik kertas nya. Sayang," ucap Arsalan, sambil mengusap lembut puncak kepala gadis nya.
Maheswari pun menurut dan membalikkan kertas tersebut.
TIKET KONSER
JUSTINE BIEBER.Seketika gadis itu memekik kegirangan dan tanpa sadar memeluk dan mencium pipi cowok di samping nya itu.
Arsalan membeku sesaat.
"Arsa. Kok tau Eswa suka Justine Bieber," teriak gadis itu, sambil lompat-lompat kegirangan.
Arsalan mengusap pipi nya perlahan, tempat dimana kekasih nya mencium nya kemudian Ia tersenyum. Jantung nya berdebar dengan cepat. Di tambah lagi gadis nya sedang berjingkrak karena senang. Makin terlihat lucu.
"Apa sih. Yang Arsa gak tau tentang Kamu," jawab Arsalan. Sambil tersenyum.
Gadis nya itu lagi-lagi berteriak penuh antusias.
Arsalan begitu menikmati. Saat kekasih nya bertingkah selayaknya anak kecil. Tersenyum, tertawa dan melompat-lompat dengan tingkah nya yang petakilan. membuatnya terlihat semakin cantik.
Arsalan siap akan melakukan apa saja. Demi melihat senyum kebahagiaan di wajah kekasih nya.
°°°
Tiba di rumah gadis nya. Arsalan pun berpamitan kepada
Johar Mahesa dan Elma Almira. meminta izin mengajak Maheswari untuk pergi menonton konser.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsalan My Everest (Segera Terbit)
Romance(Follow dulu sebelum membaca.) _________________________________________ "DASAR BANCI!" Teriak Maheswari. Arsalan menghentikan langkahnya sesaat, kemudian kembali melanjutkan langkahnya tanpa menoleh, berusaha tidak memperdulikan ucapan Maheswari. "...