°°°Maheswari berangkat sekolah dengan malas-malasan. Karena kejadian semalam. Ingin rasa nya Ia menghilang dan tidak ingin bertemu Arsalan lagi.
Meskipun Arsalan sudah menghubungi diri nya berulang kali dan mengirimkan pesan tidak henti-henti nya. Maheswari masih enggan untuk membalas.
Hati nya masih terasa sakit. Mengingat kejadian malam itu.
Di dalam kelas. Nagita tidak henti nya memandangi sahabat nya dan menghela nafas. Tidak biasa nya cewek bar bar di samping nya ini. Tiba-tiba jadi pendiam.
Saat Bu Mike menjelaskan pelajaran di depan kelas. Namun tidak ada satu pun kalimat yang masuk ke otak gadis itu. Isi kepala Maheswari penuh dengan Arsalan. Rindu dan benci menjadi satu. Itulah yang Ia rasakan saat ini.
Bel istirahat pun akhir nya berbunyi.
Maheswari, Camilla dan Nagita. Memusatkan perhatian pada kerumunan manusia yang berada di depan majalah dinding.
Mereka kebetulan baru saja ingin menuju kantin, Maheswari langsung menyeruak masuk ke dalam kerumunan. Setelah membaca pengumuman tersebut. Senyum gadis itu pun langsung terbit.
Rupa nya ada penerimaan anggota baru untuk ekskul Pecinta Alam Oxford.
Namun ucapan para Siswi SMA Oxford yang berada di samping nya. Lumayan membuat telinga gadis itu panas.
"Eh... Ikut aja, lumayan bisa liat Kak Arsalan yang ganteng lebih dekat."
"Iya bener-bener, siapa tau Kak Arsalan suka sama Kita."
"Emang Kak Arsalan belum punya pacar ya?"
"Kayak nya sih masih jomblo, soalnya gak pernah keliatan anter jemput cewek."
"Wah, cowok idaman banget. Tipe cowok setia kayak nya."
Para Siswi itu semakin menjadi-jadi. Membicarakan Arsalan sambil tertawa cekikikan macam kuntilanak kesiangan.
Ingin rasa nya Maheswari berteriak saat itu juga ke telinga mereka.
Woi! Gue pacar nya Arsalan Wijaya!
Akhir nya karena kesal Maheswari mengajak kedua sahabat nya untuk keluar dari kerumunan.
"Ngapa dah tuh muka. Tiba-tiba di lipet-lipet gitu," ucap Nagita tidak mengerti dengan sahabat nya yang satu ini.
Sebenarnya Maheswari ingin sekali bercerita tentang hubungan diri nya dan Arsalan. Bukan Maheswari tidak percaya dengan para sahabatnya ini. Jika bercerita dengan Camilla. Bisa di pastikan Camilla yang polos akan langsung cerita kepada Enzo Julian. Sedang Nagita entahlah, Maheswari hanya takut Nagita cerita kepada pacar nya Badrun Baskoro.
"Gak apa-apa," ucap Maheswari cepat, "eh! Kalian berdua mau ikut ekskul pecinta alam gak?" Tanya nya.
"Gue kan udah ikut PMR," jawab Camilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsalan My Everest (Segera Terbit)
Romance(Follow dulu sebelum membaca.) _________________________________________ "DASAR BANCI!" Teriak Maheswari. Arsalan menghentikan langkahnya sesaat, kemudian kembali melanjutkan langkahnya tanpa menoleh, berusaha tidak memperdulikan ucapan Maheswari. "...