Gelegar musik memenuhi Arsen Stadium malam ini adalah penampilan penutup oleh boygrup EXO yang menggelar konser penutup world tour mereka Di Seoul. Riuh penggemar seolah terbawa euforia boygrup kesayangan mereka.
"Chann-iie" panggil seseorang ketika salah satu member EXO Park Chanyeol turun dari panggung.
"Yaakk, Park Chanyeol kau tak mendengarku?" Panggilnya lagi.
Chanyeol yang merasa dipanggilpun mencari sumber suara, rapper andalan EXO itupun melihat kearah pintu masuk backstage. Kedua sudut bibirnya terangkat ketika melihat seseorang yang berdiri disana. Iapun langsung bergegas mendekati gadis yang menggunakan mantel hitam dengan dalaman kaos EXplOration seperti miliknya.
Park Chanyeol
"Kapan kau kembali ? Kau tak memberi tahuku?"tanya Chanyeol setelah berpelukan sekilas dengan gadis itu sepertinya ia tak menyangka gadis itu akan ada disana.
"Untuk apa aku memberi tahumu, kau terlalu sibuk dengan world tourmu 'kan?" timpal gadis itu yang membuat Chanyeol menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Mian, kalau tahu kau akan pulang aku pasti akan menjemputmu, kau sendirian saja?" jawab dan tanya pria itu Chanyeol.
Kim Jiwon
Gadis itu mengangguk "Setelah ini kau akan kembali ke dorm?"Tanya Gadis itu balik.
"Heoh, kau mau ikut, aku hanya mampir sebentar disana kebetulan aku juga dapat cuti satu minggu setelah ini" tawar Chanyeol.
Gadis itu menggeleng "Ahh aniya, aku tak mau membuatmu terburu-buru jika aku ikut denganmu, lagian aku juga tak enak dengan membermu mereka 'kan laki-laki semua."
"Kenapa berfikir seperti itu, kau kan sudah mengenal beberapa dari mereka"
"Ahh, ani..."
"Jangan ada penolakan heoh"
"Ahh Jiwon-iie, kau sudah kembali?" Sapa seseorang yang juga merupakan salah satu member EXO, Do Kyungsoo.
Gadis yang dipanggil Jiwon itupun tersenyum dan mengangguk ketika Kyungsoo pria yang baru datang tersebut menghampiri mereka, " Hem, apa kabar Do kyungsoo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP
RomanceKisah persahabatan antara Park Chanyeol dan Kim jiwon yang sudah lama terjalin begitu lama sering dikaitkan dengan rumor pacaran karena kedekatan mereka. Namun sayang tak ada yang bisa membenarkan rumor itu. Sampai sesuatu terjadi pada persahabatan...