Di sebuah apartemen...
Hahhh..
Entah sudah keberapa kalinya kamu —Park Y/n— menghela nafas secara cuma-cuma...
"Uang tinggal segini, tabungan juga kayaknya cuman bisa gw irit sampe bulan ini. Tapi gw juga gak bisa terus-terusan nerima uang kiriman ayah sama bunda, sekarang gw udah lulus sekolah, mau gak mau gw harus bisa cepet nyari kerja"
Gini nih resiko maksa hidup mandiri, waktu sekolah sih enak tinggal nunggu uang kiriman bulanan, walaupun kondisi orang tua mampu buat ngasih uang bulanan...
Tapi Hey! Demi celana bermotif bunga milik Patrick Star! Sekarang kamu udah lulus, malu anjir kalo terus nunggu kiriman duit dari orang tua...
Sebenarnya waktu sekolah kamu udah mulai nyoba kerja part time gitu, ya lumayan lah bisa nambah uang jajan sementara uang kiriman orang tua kamu pake buat bayar sewa apart sama uang bulanan sekolah...
Juga ayah kamu udah nawarin kerja di perusahaan milik keluarga, tapi kayaknya rasanya gak enak walaupun kerja di perusahaan milik keluarga sendiri, berasa gak ada tantangan...
Drrr... Drrrt...
Calling is...
Ayah"Halo, Yah"
"Halo anak gadis ayah satu-satunya, gimana kabarnya?"
"Perasaan ayah baru aja telpon aku 4 jam lalu waktu ayah katanya lagi makan siang, sekarang ayah udah nanya kabar lagi kaya udah lama gak telpon aja"
"Hahaha... Namanya juga kangen, kan kasian kalo bukan ayah atau bunda yang nelpon emangnya ada yang mau nanya kabar kamu? Pacar aja gak punya"
"Makasih loh yah, udah di ingetin"
"Bercanda, Sayang. Jadi gimana kapan nih kamu mau pulang dulu ke rumah? Bunda kangen katanya, abang apalagi"
"Kalo bunda sih aku percaya, tapi kalo abang mustahil, yang ada kalo aku pulang aku pasti langsung di babuin sama dia. Lagian mungkin aku pulangnya masih agak lama, soaknya aku lagi nyari kerja dulu di sini"
"Sayang, ayah kan udah bilang kerja aja di sini, sama ayah sama abang"
"Gak mau, kalo aku kerja di sana, gak ada tantangannya"
"Ya udah, kalo kamu butuh apa-apa nanti bikang aja sama ayah atau bunda, ya? Terus uang kamu masih ada kan? Kurang gak?"
"Iya, uang aku masih ada kok, ayah tenang aja"
"Oh iya, nanti malem abang kamu katanya mau mampir. Cek kondisi kamu sama sekalian bawain makanan kesukaan kamu yang di buatin sama bunda"
"Aku kira abang kesini sama bunda"
"Kalo bunda kesana juga, ayah bobo sama siapa?"
"Dih apaan sih?"
"Haha.. Ya udah, ayah tutup ya telponya. Nanti kalo ada apa-apa cepet telpon ayah, bunda atau abang kamu"
"Iya"
"Bye, gadis cantinya ayah"
"Bye, Yah"
Tut...
***
Irene baru saja pulang dari kantornya, jam udah nunjukin pukul setengah 6 sore...
Namun saat akan memasuki unit apart nya, dia melihatmu yang tengah berjalan tak jauh di depanmu...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...