Jangan kira permasalahan antara jaehyun yang nolak tunangan sama lisa berdampak biasa-biasa aja sama kakeknya...
Sejak lisa yang di bentak oleh jaehyun waktu itu di ruangannya sejak hari pertama lisa tahu kamu pacaran sama jaehyun. Lisa langsung menghubungi kakek jaehyun dengan drama-drama yang dia buat saat mengadu pada kakeknya jaehyun...
Sedangkan kakek jaehyun sendiri orangnya keras, lebih keras dari sang ayah. Maka sejak saat itu kakek jaehyun berusaha bicara dan membujuk pada jaehyun agar memutuskanmu dan kembali menerima lisa sebagai tunangannya...
Dengan alasan. "Kakek lisa itu temen deket kakek, Jae. Kita dulu juga pernah ada janji mau ngejodohin anak atau cucu kita nanti".. Preet! Klasik banget dah pokoknya...
Itu juga karena Jaehyun adalah cucu satu-satunya keluarga jung, serta anak dari putra satu-satunya keluarga Jung. Hidup jaehyun sejak kecil memang lebih di tekankan dan di didik untuk bisnis oleh kakeknya daripada ayahnya sendiri...
Menolak? Tentu saja, Jaehyun sudah terlalu cinta sama kamu. Jadi jangan harap jaehyun menerima usulan sang kakek untuk menerima Lisa sebagai pasangannya kelak..
Jika kakeknya itu lebih keras kepala dari ayahnya, maka jaehyun akan sangat lebih keras kepala dari kakek dan ayahnya...
Ayah jaehyun yang bernama Jung Yunho itu tidak begitu ambil pusing, dia tidak mau mengatur hidup sang putra semata wayang, jika menurut jaehyun pilihannya sendiri adalah yang terbaik, maka Yunho tak akan melarang...
Ayahnya juga sewaktu muda dulu di jodohkan oleh kakeknya, hanya saja sifat keras kepala ayah jaehyun sama seperti jaehyun sekarang. Ingin memilih pasangan hidup sendiri tanpa ada paksaan untuk mencintai seseorang...
Hingga ayahnya berhasil menemukan tambatan hati, seorang pemilik toko bunga, Ibunya memang bukan dari kalangna berada, tapi jika cinta sudah bertindak maka tak akan ada yang bisa menolak...
Kakek jaehyun awalnya sangat menentang keras hubungan ayah dan ibunya, tapi ayahnya berhasil meyakinkan walaupun "Mungkin" tak 100% merestui hubungan merrka saat itu..
Jadi mungkin jaehyun yang akan menjadi percobaan perjodohan kakeknya sekarang. Bingung sih, apa mungkin kakek jaehyun juga korban perjodohan ayah kakek jaehyun dulu ya? Makanya dia bakas dendam dengan menjodohkan anak serta cucunya seperti ini...
Seperti pagi ini, kakek jaehyun datang ke kantor untuk menemui jaehyun di ruangannya. Sementara jaehyun harus ke jeju untuk meeting jam 9 pagi ini...
Kamu yang masuk ruangan dengan membawa baki berisi 2 cangkir kecil teh hangat tak berani menatap mata tajam kakek dari kekasihmu tersebut...
"Makasih,Y/n"
"Iya,Pak. Kalau begitu saya permisi"
Kamu pun keluar dari ruangan tersebut setelah mengantarkan teh untuk kakek dan cucu tersebut...
"Dia orangnya?"
Jaehyun menghela nafas lelah, dia tahu ujung pembicaraan kakeknya ini akan kemana...
"Apa sih bagusnya dia di banding lisa sehingga kamu lebih milih dia, Jaehyun?"
"Kek, udahlah kek. Udah berapa kali jaehyun bilang kalo Jaehyun gak mau di jodoh-jodohin kaya gini, jaehyun mau nyari pasangan hidup jaehyun sendiri. Berhenti buat maksa jaehyun"
Beruntung ruangan jaehyun itu di lengkapi kedap suara, jadi jaehyun tenang tanpa khawatir kamu mendengar percakapannya dengan kakeknya..
"Ck.. Jaehyun, buka mata kamu.. Lisa itu lebih baik dari dia"
Kalo gitu kenapa gak kakek nikahin aja lisa kalo emang dia baik, gantiin mendiang nenek Pikir jaehyun...
"Lisa gak sebaik yang kakek kira, dia terlalu hidup dengan gaya bebas, kakek kira aku gak tahu kalo lisa suka ke klub malam? Jaehyun gak suka, kek"
"Itukan kamu bisa ngomong sama dia baik-baik, dia bisa berubah kok setelah kamu deket dan kasih pengertian sama dia"
"Maksa banget sih kek, udah aku bilang aku gak mau"
"Terserahlah, pokoknya kakem gak suka kamu sama dia. Ngerti kamu?"
Setelah mengatakan hal tersebut, kakek jaehyun langsung beranjak keluar dari ruangan jaehyun...
Kamu yang tadinya sedang mengerjakan beberapa laporan di komputermu langsung bangkit saat melihat kakek jaehyun keluar...
Kakek jaehyun menatap mu tajam seakan-akan akan melubangi kepalamu, kamu hanya menundukkan kepala sambil membungkuk singkat kepada kakek jaehyun..
Kamu langsung masuk ke dalam setelah kakek jaehyun melangkah pergi, untuk mengambil 2 gelas teh tadi...
Di dalam kamu melihat jaehyun tengah duduk bersandar di sofa yang ada di ruangannya sambil memijit pelipis kepalanya dengan nata terpejam...
"Jae"
Jaehyun langsung membuka mata dan tersenyum saat melihatmu. Lalu jaehyun menarik tanganmu agar duduk di sebelahnya...
Jaehyun langsung memeluk mu dari samping, kepalanya di sandarkan di bahu kirimu. "Kenapa? Kayaknya capek banget"
"Enggak, lagi pengen manja aja sama kamu"
"Dih? Jangan lama-lama manjanya, kita mau ke jeju bentar lagi"
"Iya, makanya jangan ganggu, kalo kamu ganggu acara manja-manja aku nanti malah lama"
"Kenapa sih jae? Cerita aja coba, kamu kan yang bilang kalo kita harus terbuka satu sama lain kemarin"
Jaehyun menghela nafas lalu kembali duduk tegak. "Aku tuh nggak ngerti sama kakek aku, Yang. Maksa mulu buat nerima perjodohan yang udah jelas aku nolak beribu-ribu kali soal itu"
"Kakek kamu.. Maksa kamu nerima lisa?"
"Eum.. Tapi aku gak mau, aku itu sayang dan cintanya cuman sama kamu doang"
"Kakek kamu, gak suka ya sama status kita terutama sama aku"
"Hah? Kok kamu ngomongnya gitu?"
"Aku tahu kok, dari cara kakek kamu natap aku aja aku udah tau"
"Maafin kakek aku ya, aku bakal berusaha buat luluhin dia. Aku gak akan nyerah sama hubungan kita, aku akan pertahanin terus"
Kamu tersenyum sambil mengusap pipi gembil namun tak berlemak milik jaehyun. "Segitu cintanya kamu sama aku? Sampe nentang usulan kakek kamu"
"Jelas! Aku tuh kalo perlu ya, aku rela kok misalnya kakek narik semua warisannya dari aku agar aku bisa hidup sama kamu"
"Jangan kaya gitu ah, mau gimana pun dia kakek kamu. Kamu harus bersikap baik sama dia"
"Kecuali aku di suruh putus sama kamu, Sorry aku gak bisa bersikap baik"
"Jae—"
"Apa? Pokoknya aku cuman mau sama kamu, titik no debat!" Ujar jaehyun sambil memelukmu...
"Kalo gitu, kita berjuang sama-sama. Karena seperti apa yang kamu bilang kemarin, kita bukan lagi aku atau kamu, tapi kita adalah satu. Jadi gak mungkin aku biarin kamu berjuang sendiri buat mertahanin hubungan kita"
Jaehyun tersenyum lalu melepaskan pelukannya dari dirimu. "Belajar ngomong gitu dari mana, hm?"
"Soonyoung"
" Jangan bergaul sama dia, aku gak akan kuat kalo kamu gombalin tiap hari. Biar aku aja yang berguru gombal sama dia buat kamu"
Kamu langsung mengusap wajah jaehyun sambil tergelak. "Gaya kamu.. Udah kita harus bersiap, bentar lagi kita harus ke bandara"
"Tapi aku masih mau meluk kamu, Sayang~"
"Aku getok ya lama-lama kamu pake nampan ini, udah sana siap-siap"
***
Tbc
Kakek jaehyun nentang hubungan Y/n sama jaehyun nih...
Ada pesan gak buat kakek jaehyun di epep ini, wkwk¿¿
Komen dan Votenya jangan lupa ya..
Makasih...
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...