Malamnya...
Kamu tengah terduduk di dekat jendela di kamarmu, setelah lamaran —mendadak— tersebut orang tuamu membawamu untuk pulang...
Katanya sih, kamu tidak di perolehan untuk bertemu dengan jaehyun dulu hingga akad pernikahan nanti, begitu pula dengan jaehyun...
Dan sekarang senyum mu tak henti-hentinya memandang cincin perak di jari manis tangan kirimu...
Kamu sempat mendegus geli mengingat bagaimana penampilan kocaknya saat lamaran tadi pagi...
"Kalo di pikir-pikir, cara tunangan gw yang paling anti mainstream dari orang-orang kebanyakan kayaknya, wkwk.. Mana ada tunangan cewenya cuman pake kaos oversized sama training doang, mana belum mandi, kumel, dekil lagi. Tapi kata Jaehyun kan gw tetep cantik"
Lagi-lagi kamu tergelak. "Kira-kira kalo ada yang upload ke sosmed gw sama jaehyun bisa langsung viral gak ya? Wkwk" Ujarmu...
Tak lama...
"Duh.. Yang udah tunangan, cincinnya di liatin mulu, mana sambil senyam senyum sendiri lagi. Khawatir gw liatnya"
Kamu menengok kearah pintu, di mana chanyeol tengah bersandar di daun pintu...
"Lah? Kapan masuknya lo?"
"Lih kipin misiknyi li? Preet!!"
Chanyeol mendegus kesal melihat kelakuan adiknya itu...
Untung satu-satunya kalo ayah sama bunda masih ada stok adik yang lain, mungkin udah gw.. Hah.. Sudahlah chanyeol sabar chanyeol tampan... Pikir Chanyeol...
"Denger ya, gw udah ngetuk tuh pintu sampe sakit tangan gw, lo nya aja yang budek kupingnya" Ujar chanyeol sambil menghampiri adiknya..
"Kurang keceng lo ngetoknya kali" Ujarmu..
"Besok-besok gw dobrak tuh pintu, kalo perlu gw ancurin juga dinding kamar lo" Ujar Chanyeol sambil rebahan di kasurmu...
"Dih? Gw bilangin ayah sama bunda kalo gitu"
"Baaa~ coot. Oh iya, itu si Daniel gw gak tahu tuh orang bakal nekad kaya gitu"
"Udah gila kali
"Ngeri juga sih, Kalo aja gw ada di sana. Beuhhh.. Udah gw kirim jiwanya pake paket kilat ke malaikat yang nungguin pintu neraka"
"Serem anjir"
"Lagian, siapa suruh gangguin lo. Belum tau aja abang lo ini sabuk hitam taekwondo"
"Iya, lo emang punya sabuk hitam. Tapi lo inget gak? Siapa yang nangis gara-gara ada ulet di bajunya waktu kita main ke ladang kakek sama nenek waktu kita SMP dulu? Anjirlah kocak banget muka lo waktu itu asli, wkwkw"
"Sialan lo, gw nangis bukan takut ya tapi geli.. Inget GE.LI!"
"Iyain"
Tak ada lagi yang membuka percakapan kembali, kamu sibuk kembali memandangi cincinmu serta membayangkan seperti apa akad nikah kamu dan jaehyun nanti...
Sedangkan chanyeol hanya menatap lurus kearah langit-langit kamarmu...
"Gak nyangka gw"
Kamu menatap Chanyeol. "Apaan?"
"Lo"
"Gw? Lah gw kenapa emangnya?"
Chanyeol bangkit dari kegiatan rebahanya, duduk di sisi ranjang menghadap kearah mu...
"Iya, Lo. Haaa.. Gw gak nyangka aja kalo bentar lagi lo udah bukan lagi tanggung jawab gw sama ayah, ya bukan lepas tanggung jawab juga tapi lo udah jadi milik dan jadi tanggung jawab suami lo nantinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...