Pukul 22.45 malam...
Ya ini hampir jam 11 malam, dan kamu masih berada di kantor. Dan suasan sepi kantor itu udah berasa kaya kamu terjun langsung ke film horor, di mana hantu-hantu yang mukanya jelek luar biasa itu keluar dari ujung lorong gelap...
Semua orang yang kerja pasti udah pada pulang ke rumah masing-masing, orang jam keluar kantor kan biasanya dari mulai pukul 5 sore an...
Kecuali para sekuriti yang jaga di lantai bawah kantor, dan juga kamu yang terjebak di sini atas permintaan si bos...
"Enak aja kamu pulang sementara saya masih harus nyelesain beberapa dokumen di sini, mau makan gaji buta kamu, hah? Pokoknya temenin saya di sini sampai saya selesai, titik!"
Kan? Nyebelin kan?
Ada rasa menyesal sedikit, inget ya sedikit saat kamu menganggap Jaehyun salah satu titisan surga karena visualnya yang UWAW badai..
Tapi ya gak salah sih, Jaehyun emang titisan surga dari segi visual tapi dalam dan otaknya kayaknya udah di rancang sama iblis neraka...
Jahat..
"Ya elah, kalo gini terus gimana gw bisa pulang coba? Bus jam segini pasti udah gak ada taksi juga sama,ck"
"Ngedumel mulu"
"Ya tuhan! Ish bapak ngapain sih? Ngangetin orang aja, kalo saya mati karena jantungan gimana?"
Ya gimana kamu gak kaget coba? Gak denger suara pintu ruangan Jaehyun ke buka tiba-tiba penghuninya udah ada di sini, kan kaya jailani—eh salah jailangkung jadinya...
"Ya kalo kamu mati, tinggal di makamkan, repot amat sih"
"Ya tuhan, Pak mulutnya" Ujarmu..
"Udah, saya capek pengen cepet pulang. Kalo kamu mau nginep sih terserah" Ujar Jaehyun sambil melangkahkan kakinya meninggalkan kamu..
"Ish! Malah di tinggal, PAK TUNGGUIN!"
***
Kesialan yang ke-2 buat hari ini adalah, ternyata di luar sedang hujan...
HUJAN!
Pengen nangis aja rasanya, udah di suruh lembur sekarang malah kejebak hujan di tambah kamu tidak membawa payung...
Mana dari lobi ke parkir agak jauh lagi, Bunda~~~
"Hujan ya?"
Ya elah, ini lagi manusia satu, udah tau hujan pake nanya. Rasanya pengen tak hihh!!
"Kamu ada bawa payung gak? Saya gak bawa soalnya"
"Kalo saya bawa juga, saya udah ninggalin bapak kali dari tadi" Gumammu..
"Apa kamu bilang? Kamu mau ninggalin saya di sini?"
Heran, tuh kuping tajem amat. Padahal gw berdiri di belakang terus agak jauhan dari dia loh Pikirmu...
"E-eh eng-enggak pak, bapak salah denger. Orang saya ngomong hujannya lebat banget malam ini, gitu"
"Halah, alasan"
Mutilasi bos sendiri dosa gak sih?! Pikirmu...
"Jadi kamu bawa payung gak?"
"Enggak, Pak. Kalo saya tau bakaln hujan saya bawa kali dari rumah"
"Bodoh banget sih, bukannya bawa payung kamu itu, sekretaris macam apa kamu?"
Oy! Situ juga gak bawa payung tadi ngomongnya perasaan, jadi situ juga bodoh dong!!! Pikirmu...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...