Jung Hoojeon—Kakek Jaehyun hanya menatap dingin dan datar kearah mu dan jaehyun di ruang kerja di dalam rumah kakek jaehyun tersebut...
Ya hari ini, kalian akan mengunjungi rumah kakek jaehyun sekaligus untuk memberikan undangan pertunangan mu dan jaehyun...
Orang tua jaehyun sudah kembali ke California 3 hari yang lalu, mereka akan kembali 2 hari sebelum acara tunangan mu dan jaehyun di mulai...
Sedangkan pertunangan kalian akan di selenggarakan tanggal 1 desember yang artinya 1 minggu lagi dari sekarang...
"Ck.. Jadi kalian sungguh-sungguh akan melanjutkan hubungan ini?" Tanya kakek jaehyun...
Kakek jaehyun memang sudah tidak terlalu marah karena kakek lisa pun memaklumi cara kolot yang di rencanakan oleh mereka tak mungkin bisa di terima oleh anak muda jaman sekarang...
Lagi pun, kakek jaehyun juga tau dari ayah jaehyun jika ayahmu adalah teman ayah jaehyun sewaktu sekolah dulu...
Tapi kakek jaehyun juga sepertinya belum menerimamu 100% sebagai calon cucunya, entahlah...
"Ya,Kakek. Maka dari itu kami datang kemari untuk memberikan undangan ini untuk kakek" Ujar Jaehyun sambil menopang kaki kanannya di atas kaki kirinya...
"Kau masih menganggap aku sebagai kakekmu ternyata, anak nakal" Ujar kakek jaehyun..
"Tentu saja, memang aku masih cucu kakek, Satu-satunya jika perlu di ingatkan" Ujar Jaehyun santai...
Jaehyun bahkan bicara dengan santai berbeda denganmu yang tengah duduk tegap, merasa gugup, tangan dan punggung terasa berkeringat dingin saat ini...
"Hey kau,anak muda"
Kamu terperanjat saat kakek jaehyun menunjuk dirimu menggunakan kartu undangan kalian yanh berwarna Navy debgan hiasan pita di tengahnya tersebut...
"Y-ya kakek"
"Kau yakin ingin menjadikan bocah ingusan dengan kelakuan nakal tak sopan terhadap orang yang lebih tua ini sebagai calon pendampingmu? Ku sarankan untuk berpikir kembali agar tidak menyesal"
"Ya! Kenapa kakek memengaruhi calon istriku seperti itu?!"
"Lihat, dia bahkan berteriak kepadaku. Ckckc.. Kelakuan mu benar-benar kecil dari pada ke-2 mata kakiku"
Jaehyun hanya berdecih menatap malas kakeknya tersebut...
"Jadi.. 1 minggu lagi, hah?" Tanya Kakek jaehyun sambil melihat kartu undangan tersebut..
"Sudah tertera jelas di sana bukan" Ujar Jaehyun...
Nyut~
"Akh!"
Kamu mencubit pinggang jaehyun lalu berbisik padanya. "Yang sopan sedikit, Jae. Beliau adalah kakek mu"
Sementara kakek jaehyun hanya menggelengkan kepalanya menatap kelakuan cucunya tersebut. Jika dia masih mempunyai seorang lagi cucu, mungkin jaehyun akan langsung di coret di muka jaehyun sendiri untuk membatalkan semua hak waris untuknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...