Ps : Typo bertebaran...
***
Kamu kira dengan adanya perubahan status antara kamu dan Jaehyun, kelakuan Jaehyun yang menyebalkan bakalan berubah juga tapi ya tetep aja...
Bukan karena sering memarahimu atau memberikanmu tugas banyak tapi kemana pun kamu pergi Jaehyun pasti ikut—terkecuali jika kamu ke toilet tentu saja...
Seperti saat ini, kondisi kantin kantor tengah ramai dan kamu hanya bisa tertunduk sejak tadi karena beberapa belas pasang mata kini tengah menatap dengan mulut berkomat kamit entah tengah membicarakan apa...
Sementara Soonyoung, Wendy di tambah Seungkwan hanya bisa melongo dengan mulut turun ke bawah, berbeda dengan Wonwoo dan seseorang yang tengah menikmati makan siang mereka dengan hikmat...
Ya siapa lagi kalo bukan Jaehyun, biasanya dia akan makan di luar atau memesan bento atau memilih hanya memesan kopi kepadamu, tapi sekarang dia ada di sini, duduk di sampingmu...
"Eum.. Makanan kantin kantor tak buruk juga" Ujar Jaehyun sambil memasukan irisan daging sapi tumis dengan paprika itu ke dalam mulutnya...
"Kan udah gw bilang, makanan di kantin gak kalah enak sama makanan di restoran-restoran di luar sana. Lo sih nggak percaya ama gw" Ujar Wonwoo..
Lalu Jaehyun menatap kearah 3 karyawannya yang lain yang malah melongo menatapnya begitu pula dengan mu...
"Ada apa dengan kalian? Kenapa makanan kalian tidak kalian makan?" Tanya Jaehyun...
"Y-ya?" Ujar Soonyoung, Wendy dan seungkwan bersamaan..
"Ah baik, Pak" Ujar Wendy lalu memakan menu makan siangnya sambil memberi isyarat kepada soonyoung dan seungkwan agar ikut memakan makanan mereka...
"Wah ini enak, benarkan Seungkwan?" Ujar Wendy...
"Oh tentu saja,Mbak Wen. Ini enak banget, benarkan Kak Soonyoung?"
"Oh tentu sangat cocok denganku, wah ini benar-benar lezat, benarkan mbak Wen?"
"Benar-benar, kalian benar sekali. Wah kenapa makanan hari ini enak sekali ya, Soonyoung seungkwan"
Kamu yang mendengarkan 3 temanmu itu hanya bisa berdecih lirih, kamu tahu dari nada bicara ke-3nya mereka sangat canggung tentu saja karena kehadiran Jaehyun di sana...
"Kau juga makan yang banyak, ya sayang" Ujar Jaehyun sambil mengusap kepalamu lembut...
Soonyoung, Wendy dan seungkwan langsung kembali terdiam melongo mendengar ucapan Jaehyun barusan. Mereka seolah-olah berkata
Apa?!
Oy ah kuping gw baik-baik saja kan? Jadi apa yang gw denger barusan itu sungguhan kan?
Luar biasa,Bos! Lanjutkan! Jangan kasih kendor!
"Makan yang banyak ya, aku lebih suka pipi kamu yang terlihat chubby"
"Ish.. Udah, Jae. Karyawan lain pada ngeliatin kita" Gumammu yanh yang masih dapat di dengar oleh Jaehyun..
Dan benar saja, saat Jaehyun menata sekitar memang ada beberapa karyawan yang memperhatikan kalian...
"Biarin aja sih, emang siapa yang berani gibahin bosnya, kalo ada udah langsung aku pecat di tempat kalo emang ada"
Jaehyun berkata sedikit lantang dan berhasil membjat karyawan yang tadinya melihat kearah meja mereka kini langsung mengalihkan perhatiannya...
"Udah kan, sekarang angkat kepala kamu. Aku mau liat wajah cantik bidadari calon pendamping serta calon ibu dari anak-anak kita nanti, hm"
Sementar Wonwoo hanya bisa bergidik ngeri mendengar untuk pertama kalinya sepupu yang beda usia 1 tahun di bawahnya itu berbicara hal yang begitu mengelikan tersebut...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...