Hari libur bukan hanya kesenangan—bak mendapat sebuah lotre berhadiah dalam sekali dapat—untuk para siswa atau pelajar, tapi juga untuk para pekerja seperti jaehyun saat ini...
Menikmati hari bebas 1 hari dalam seminggu, besoknya dia harus bersiap kembali di hadapkan dengan berbagai lembar laporan tebal dan meeting serta jamuan dari klien....
Benar-benar sibuk...
Jaehyun tak mengira jika menjadi seorang CEO akan semelelahkan itu, dia kira menjadi atasan hanya perlu bertompang kaki di atas meja dengan santai, tapi ya tidak juga ternyata, karena hidup tak semudah menyeruput helaian mie ramen pada mulut, ck menyedihkan, benarkan??
Ini sudah hampir jam 8 pagi, tapi pemuda Jung tersebut masih betah bergulung-gulung manja dengan selimut di kamarnya. Menurutnya waktu berharga seperti ini harus di nikmati secara maksimal tanpa gangguan...
Jaehyun akan bangun jika kamu sudah mulai datang ke apartemennya, lalu sarapan bersama setelah itu kembali bergulung dengan selimbut serta di tambah dengan pelukan hangat dari kamu di atas kasur...
Tidak perlu bersusah payah mandi pagi, karena menurut jaehyun cuci muka saja sudah cukup membuat wanita di luar mengantri karena ketampannanya itu...
Drrt.. Drreet...
Tangan Jaehyun pun timbul dari dalam selimut mencoba mencari ponsel miliknya yang bergetar di atas nakas..
Calling Is A..
My Cuty Pie
Ekhem..
Itu adalah nama kontak mu yang jaehyun simpan, sebelumnya menjadi sepasang kekasih 2 minggu yang lalu kontakmu itu di beri nama "Sekretaris Otw Calon"..
"Ya,sayang. Ada apa?" Jaehyun bertanya dengan suara serak serta dengan mata tertutup sambil menghapus bekas aliran sungai di pipinya, Iwh!!
"Hiks.. Jae—jaehyun~ hiks.. "
Jaehyun langsung membuka mata dan mengubah posisinya menjadi duduk mengakibatkan kepalanya yang sedikit terasa pening akibat bergerak secara tiba-tiba terutama kesadarannya yang di paksa berkumpul...
"Ka—kamu kenapa? Kok nangis? Ada apa, sayang?"
"Hiks.. Jaehyun.. Gyu-gyumi, Jae.. Huaaa.. Bunda~~"
"Anak pertama kita emangnya kenapa, sayang? Gyumi berantem lagi sama adiknya?"
Adik yang di maksud itu adalah si buntelan abu-abu bernama Gaga, jaehyun memutuskan untuk menjadikan Gaga adik Gyumi saja, capek dia nasehatin gaga biar gercep bikin bunting Gyumi...
Setiap kali jaehyun nagih, gaga cuman ngeong malas sambil rebahan di sofa. Dasar!
"Bukan~"
"Terus kenapa?"
"Hiks.. Gyumi gak mau makan dari tadi malam, terus pagi ini, aku liat dia cuman tiduran sambil ngeong pelan kayak gak punya tenaga gitu, Jae. Hiks.. Bulunya juga kasar pada berdiri gitu... Hiks.. Ini gimana"
"Eum.. Kayaknya dia sakit deh, Yang. Ya udah 15 menit tunggu aku ok, kita ke dokter hewan bawa gyumi buat periksa"
"Iya.. Hiks.. Jangan..*Terdengar sedotan ingus* Hiks... Lama-lama"
"Nggak, aku mandi dulu"
Tut...
***
Apartemen Mu...
"Gyumi.. Makan dulu ya, buntelan bulu kesayangan ku. Kita tunggu ayahmu dulu ya, nanti kita langsung ke rumah sakit, ok?"
Meow~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...