Menjadi pacar dari seorang direktur memang tidak mudah, karena sejak kamu dan jaehyun berpacaran sejak saat itu juga kamu menjadi bahan gosip karyawan kantor...
Jaehyun sendiri tidak mengetahui hal ini karema setiap ada jaehyun tentu para karyawan tersebut tidak akan berani membicarakan dirimu, potongan gaji bahkan pemecatan menjadi dasar ketakutan para karyawan tersebut...
Seperti saat ini, saat kamu tengah membuat salinan data di ruang fotocopy untuk bahan meeting nanti siang, ada saja bisikan yang di dengar oleh telingamu...
Di sana ada 2 orang karyawan cewe yang lagi ngobrol santai di ruangan itu padahal ini masih jam kerja kantor dan posisinya tak jauh dari tempatmu berdiri saat ini...
"Si bos liat apa sih dari dia? Cantik juga enggak, badannya aja tepos kaya lidi gitu"
"Eh gw denger, dia itu pelakor yang buat si bos batalin tunangannya dia. Lo inget kan cewe seksi yang tempo lalu ada mulut sama dia di depan ruang si bos"
"Iya, gw denger tuh. Kalo gak salah namanya Lalisa manoban kan? Cewe blasteran Korea Thailand yang jadi model terkenal itu"
"Iya, gw denger dia itu calon tunangan si bos. Cuman si bos batalain gitu aja, eh tau-taunya dia pacaran sama si bos, gw curiga jangan-jangan si bos batalin tunangannya gara-gara dia"
"Bisa jadi"
Kamu berusaha bersikap tenang seolah-olah tidak mendengar pembicaraan mereka..
Ya elah, dasar karyawan makan gaji buta. Bukannya kerja malah gibah Pikirmu...
"Padahal lisa itu udah cantik, sexy terus model lagi, ckck.. Kasian gw sama si bos, kok bisa-bisanya gitu milih dia yang liat aja penampilannya, beda banget sama lisa"
Setelah selesai kamu pun langsung keluar dari ruangan tersebut tanpa memperdulikan 2 orang karyawan tadi...
Saat di lobi pun pikiranmu masih tertuju pada pembicaraan 2 karyawan tadi, kamu udah mencoba buat gak perduli tapi ya susah, Gimana dong. Orang bacot mereka jelas banget tadi..
Dan ujung lorong sana kamu melihat jaehyun tengah menerima telpon, langkahmu otomatis terhenti sambil terus melihat kearah jaehyun...
Bener juga, jaehyun liat apanya sih dari gw? Jelas lisa lebih dari segalanya di banding gw yang udah pasti Lisa tuh cocok banget sama Jaehyun. Lisa cantik, sexy, model lagi. Gw sadar kalo gw jauh di banding lisa dari segalanya Pikir mu...
Kamu terus menatap jaehyun di sana, postur tubuh tegap, di balut setelan jas tersebut membuat jaehyun semakin terlihat sempurna. Sementara itu, setelah selesai memerima telpon, tatapan jaehyun langsung menatap kearahmu yang masih melamun di posisimu...
Jaehyun tersenyum lalu berjalan menghampirimu..
Mereka bener, Jaehyun itu.. Lebih cocok sama lisa, daripada gw Pikirmu...
"Hai, udah selesai? Maaf ya udah suruh kamu" Ujar Jaehyun sambil mengusap sisi kepalamu...
Kamu menghela nafas sambil terus menatap kearah jaehyun..
"Hey.. Kok ngelamun?" Tanya Jaehyun..
"Hm? Ah nggak kok, kamu udah selesai angkat telponya?"
"Udah, Yuk"
Tapi.. Gw gak bisa bohongin diri gw sendiri kalo gw udah jatuh terlalu dalam sama jaehyun, gw.. Yakin kalo perasaan gw selama ini buat dia itu bukan hanya sekedar rasa kagum, tapi gw udah jatuh hati sama jaehyun bahkan dari awal gw ketemu sama dia. Dan gw gak mau kehilangan dia Pikirmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...