Paginya...
Kamu tengah ikut dengan Jaehyun untuk menghadiri pertemuan untuk membahas kerja sama di salah satu perusahaan...
Tapi ada satu yang membuatmu merasa tidak nyaman, yaitu tatapan dari CEO perusahaan tersebut. Laki-laki berusaha 30 tahun tersebut terus mencuri pandang kearahmu...
Nih orang kenapa sih? pengen banget gw colok matanya apa gimana sih, bikin gw kesel aja Pikirmu...
"Jadi,bagaimana Tuan Kim? Anda mau kembali ikut bekerja sama dengan perusahaan saya?"
Jaehyun sebenarnya tau sejak tadi klien nya itu selalu terlihat tengah mencuri pandang kearah kamu yang duduk di samping Jaehyun...
"Tuan Kim?"
"Hah? Ah iya, ada apa Tuan Jung?"
"Tolong lebih fokus kepada pekerjaan yang tengah kita bahas, Tuan Kim. Jika anda hanya berniat untuk main-main, saya bisa membatalkan kerja sama kali ini" Ujar Jaehyun...
"Ah tentu saja, perusahaan saya akan ikut andil. Kenapa anda berpikir saja tengah main-main, Tuan Jung?"
"Tentu saja saya berpikir anda main-main karena sejak tadi anda terus saja mencuri pandang kepada sekretaris saya"
"Ah tidak, saya hanya mengangumi sekretaris baru anda, Tuan Jung. Karena sejak tadi dia hanya berdiam diri saja"
"Itu karena anda membuatnya merasa tidak nyaman"
Kim Jong In—klien Jaehyun itu hanya tergelak mendengar ucapan Jaehyun...
"Ah benarkah seperti itu? Kalau begitu, saya minta maaf atas ketidak nyamanannya, Nona Park"
Kamu hanya menganggukan kepalamu pelan sambil tersenyum tipis...
"Kalau begitu, saya akan kembali mempertimbangkan kerja sama ini dengan anda, Tuan Kim"
Jaehyun pun segera bangkit di ikuti olehmu dan juga Jong in setelahnya...
"Kami permisi"
"Iya, hati-hati Tuan Jung"
Jaehyun dan kamu pun sehera keluar dari ruangan Jong in...
"Lumayan" Gumam Jong in sambil mengusap dagunya...
Sekarang kamu tengah berada di dalam lift bersama Jaehyun, kamu berdiri di belakang Jaehyun...
Sementara Jaehyun sedikit melirik lewat ekor matanya ke arahmu yang terpantul sama di pintu lift...
"Lain kali kalo kamu nggak nyaman kaya tadi, kamu bisa bilang sama saya" Ujar Jaehyun..
Kamu hanya menatap bingung kearah Jaehyun, sejujurnya sih kamu memang merasa tidak nyaman apalagi di tatap kaya gitu sama laki-laki. Tapi yang jadi pertanyaan Jaehyun tahu soal itu dari mana?
"Saya tahu dari gelagat kamu, jadi jangan heran saya tahu dari mana"
"Bapak cenayang ya? Kok bisa tahu saya lagi mikir hal itu?"
"Tanpa kamu kasih tau juga saya udah tau kamu pasti mikir kaya gitu"
Tak lama pintu lift terbuka, kamu dan Jaehyun pun berjalan di lobi menuju mobil Jaehyun yang sudah terparkir di luar...
"Jadwal saya apa aja untuk hari ini?" Tanya Jaehyun setelah kalian masuk ke dalam mobilnya...
"Setelah jam makan siang, kita ada meeting di kantor, Pak. Setelah itu kosong"
Jaehyun menganggukkan kepalanya lalu menatap sekilas kearah jam tangannya...
"Sebentar lagi jam makan siang, kamu temenin saya makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...