Tidak terasa sudah 2 bulan kamu menjadi sekretaris seorang Jung Jaehyun yang kadang sikapnya kaya malaikat saking baiknya tapi kadang juga udah kaya penghuni neraka alias setan saking nyeselinnya...
Sore ini sehabis pulang ke kantor kamu dan Jaehyun mau langsung terbang ke jeju, untuk ngecek perkembangan cabang perusahaan yaitu hotel yang di sana...
Yuhuu.. Jeju island.. I'm comingg~~~ Pikirmu...
"Inget kita kesana buat kerja bukan buat liburan kaya yang ada di pikirkanmu itu, ngerti?"
Kamu diam-diam mencibir ucapan Jaehyun yang duduk bersebelahan denganmu di dalam pesawat...
Dasar tukang merusak imajinasi, lagian nih orang kaya cenayang aja tau apa yang gw pikirin mulu, heran Pikirmu...
"Bapak jangan-jangan cenayang ya? Kok bisa tahu apa yang selalu saya pikirin?" Tanyamu...
"Di bilang saya tahu tipe-tipe orang kaya kamu kalo denger tempat buat liburan kaya gini, kalo gak liburan apa lagi coba yang kamu pikirin soal Jeju?"
"Makanan? Lagian bapak ngerusak imajinasi saya kalo gitu caranya"
"Terserah, yang penting kamu harus fokus buat kerja di sana bukan buat liburan"
"Iya-iya"
"Terus keadaan peliharaan saya gimana? Awas aja ya kalo entar saya timbang berat badan mereka turun, walaupun itu cuman 1 ons sekali pun inget gaji kamu yang jadi taruhannya"
"Ck iya, Pak. Gyumi sama Gaga baik-baik aja kok, saya kasih makan terus 3 kali sehari pake makanan 4 sehat 5 sempurna. Belum lagi susu yang selalu saya kasih sebelum mereka tidur, jadi bapak tenang aja Gyumi sama Gaga gak bakalan turun berat badannya walaupun itu cuman 1 ons sekali pun"
Ini pasti kalo orang lain denger mereka di sangka lagi ngomongin anak-anak mereka, Ya kali~~
"Sekarang mereka saya titip di mbak Irene"
"Bagus, selagi semuanya tentang mereka aman, gaji kamu pun turut aman di tangan saya" Ujar Jaehyun sambil memasang kacamata hitamnya karena sebentar lagi mereka landing di bandara...
"Kita ke hotel dulu, abis itu kita langsung cek ke lokasi"
"Iya, Pak"
***
Besoknya...
Kamu dan Jaehyun langsung menuju ke hotel cabang perusahaan Jaehyun yang ada di daerah lain di Jeju menggunakan mobil yang Jaehyun sewa sebelumnya...
"Kita sarapan di sana aja nanti, sekalian cek kondisi di sana"
"Iya, Pak"
Sekitar 30 menit kalian sampai di hotel yang di maksud, di halaman hotel sudah ada beberapa pegawai hotel yang berjejer rapih menyambut kedatangan Jaehyun...
"Selamat datang, Tuan Jung Jaehyun" Ujar manager hotel di sana...
"Pak Nam, bagaimana keadaan hotel sejauh ini" Tanya Jaehyun...
"Semuanya masih aman, Pak. Malah kami mendapati kenaikan pelanggan hotel sebulan ini"
"Bagus, pertahankan"
"Baik, Pak"
"Ah saya mau sarapan terlebih dahulu, nanti kita sambung kembali"
"Iya, Pak. Mari saya antar ke resto hotel, kami juga memiliki banyak variasi menu hotel dari koki-koki andalan di sini"
Kamu dan Jaehyun pun menikmati sarapan bersama di sana, tempat di resto bagian outdoor hingga dapat melihat pantai di Jeju yang memanjakan pandangan...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...