1.1

1.6K 200 15
                                    

Lalisa manoban...

Nama itu terus saja terulang di dalam kepalamu, wanita rambut sebahu, punya tinggi badan yang idela serta tubuh yang ramping serta wajah yang seperti boneka rusia itu memang mampu memikat kaum adam...

Tapi kenapa Jaehyun tidak? Itu adalah tanda tanya terbesar di kepalamu saat melihat bagaimana Jaehyun menolak saat wanita tersebut ingin memeluknya seperti pagi tadi...

Jangan-jangan si bos... Gay? Pikirmu...

Namun pikiran tersebut langsung di enyahkan jauh-jauh sambil menggelengkan kepalamu. Membuat Jaehyun yang duduk di balim kemudi stir mobil menatapmu antara bingung dan ngeri...

Eh tapi gak mungkinlah si bos itu Gay, tadi kata Wonwoo, Jaehyun gak suka sama cewe itu karena sifatnya yang terlalu suka hidup di dunia malam, terlalu suka berfoya-foya, dandanan seperti tante arisan dan bar-bar juga. Eh kok gw jadi mikirin hal kaya gini sih? Ya suka-suka nih orang lah mau suka atau enggak sama siapa pun. Toh gak ada ngaruh buat hidup gw juga, kan? Pikirmu...

"Heh! Kalo mau ngelamun jangan di mobil saya dong, entar kamu tiba-tiba kesurupan siapa yang mau nolongin saya, hah?"

Kamu langsung menatap penuh rasa penasaran kearah Jaehyun...

"H-heh.. Ini.. Saya jadi beneran takut"

Tapi kok gw sedikit gak rela sih kalo Jaehyun beneran hadi sama cewe tadi, argh! Apaan sih kok gw jadi aneh gini ya? Pikirmu...

"Heh! sadar! Kalo nggak saya dorong kamu ke jalanan saat ini juga"

"Jangan aneh-aneh jadi orang kenapa sih? Kalo saya mati gimana?" Tanyamu...

"Tinggal kubur"

"Sembarangan! Kalo saya mati terus yang kasih makan gyumi sama gaga di rumah siapa, hah? Emang tuh 2 makhluk kelebihan lemak sama bulu bisa nyari nafkah sendiri di apartemen saya?"

"Makanya kamunya jangan aneh-aneh dong! Bikin saya parno aja"

"Aneh-aneh gimana sih maksudnya?"

"Ya itu, kamu dari tadi ngelamun terus abis itu tiba-tiba ngeliatin saya, saya kan jadi ngeri di liatin sama kamu yang kaya om-om nyari mangsa"

Plak!

Kamu pun langsung memukul lengan kanan Jaehyun...

"Akh! Kok mukul saya? Mana sakit lagi, kamu itu cewe kok tenaganya udah kaya atlet gulat sih? Heran saya"

"Abis bapak mulutnya sembarangan banget, wantu di akhirat bapak gak kebagian filter mulut ya? Makanya kalo ngomong suka banget sembarangan"

Iya, jadi ceritanya kamu dan Jaehyun itu lagi pulang bareng. Kayanya Jaehyun kangen liat mereka-si buntelan bulu berkaki- Gyumi dan Gaga...

Setelah hamlir setengah perjalanan di penuhi adu argumen kamu dengan Jaehyun, akhirnya kamu dan Jaehyun pun sampai di apartemen...

Miaw~~

Miaw~~

Tau aja mereka kalo bapaknya dateng, pasti langsung nyambut di dalem tepatnya di depan pintu masuk...

"Halo.. Anak-anaknya ayah, Utututuu... Makin gembil aja sih kalian, jadi gemes nih ayah jadinya"

Dahlah.. Mau di bilang stres pun tersetah kalian soal Jaehyun yang nganggep dirinya ayah dari 2 makhluk yang taunya cuman mengeong, makan, poop, terus tidur tersebut...

Sementara kamu langsung melesat menuju kamar untuk membersihkan diri meninggalkan temu kangen antara 2 makhluk beda spesies tersebut...

Setelah menghabiskan waktu sekitar 15 menit, kamu pun keluar dengan tampilan yang lebih segar. Piyama motif beruang jadi pilihanmu...

"Gyumi kok belum bunting juga? Ayah udah nunggu anak-anak gyumi sama gaga loh, Apa Gaga nya gak gercep ya ngajakinnya?" Tanya Jaehyun sambil duduk di hadapan kucingnya...

Kamu hanya menghela nafas mendengar Jaehyun bertanya pada si kucing betina yang lagi minum susu di mangkuk minumnya, sementara si kucing jantan lagi rebahan di sofa...

Jaehyun itu kalo udah berurusan sama 2 makhluk bernama Gyumi sama Gaga suka lupa dunia, di kantor si emang keliatan tegas, berwibawa tapi kalo udah ketemu sama anak-anaknya alias 2 kucing ini dia jadi bobrok kelakuannya, meskipun sifat nyebelin selalu ada di manapun dia berada...

"Bapak mau sekalian makan malam di sini?" Tanyamu sambil melenggang ke arah dapur...

"Boleh"

Kamu pun mulai membuat menu makan malam untukmu dan Jaehyun, sepertinya bimbimbap enak juga...

"Bimbimbap aja ya, Pak"

"Terserah, yang penting enak"

Kamu pun segera merebus wortel, toge, daun bayam dan beberapa menu pelengkap lain untuk masakanmu...

Tak membutuhkan waktu lama, menu makan malam hari ini pun sudah jadi...

"Pak, masakannya udah jadi"

Tak lama Jaehyun datang laku segera mencuvi tangan di wastafel sebelum duduk di kursi makan di hadapan kamu...

"Saya gak masukin timun, karena bapak gak suka timun kan"

"Iya"

Kamu dan Jaehyun pun mulai menikmati makan malammu...

"Itu kamu yakin si gyumi subur"

Prrrt!!

Uhuk...

Sial keselek kan jadinya...

"Mana saya tahu sih pak, saya bukan dokter kandungan hewan, saya ini sekretarisnya bapak jadi jangan tanya saya hal-hal kaya gitu lah"

"Ya kan saya cuman tanya, aneh aja gitu udah lama loh mereka tinggal sama-sama di sini tapi kok si gyumi gak bunting juga"

Anjirlah...

Lama-lama apartemen gw berasa tempat buat kucing bikin anak. Lagian kenapa sih Jaehyun ngebet banget pengen si gyumi bunting?

"Ya elah, pak. Gimana mau punya anak orang mereka gelut terus"

"Mereka gak akur? Jangan-jangan ada kucing ke-3 di antar mereka? Antara si gyumi atau si gaga nih yang punya selingkuhan, menurut kamu sendiri siapa di antara mereka yang Punya selingkuhan?"

Ya tuhan ku.. Masih aja di bahas Pikirmu...

Kamu hanya bisa menghela nafas lirih sambil memejamkan ke-2 matamu, ini pertanyaan Jaehyun bener-bener gak ada faedahnya sama sekali...

"Ya mana saya tahu, pak. Dari senin sampai sabtu kan saya kerja di kanto ngurusin bapak, terus tiap hari minggu bapak juga selalu nyuruh saya ke tempat bapak buat jadi bab-em maksudnya bantu beresin apartemen bapak. Jadi saya gak ada waktu buat mantau siapa di antara mereka yang lunya selingkuhan" Ujarmu...

"Ah atau jangan-jangan waktu kamu titip gyumi sama gaga ke Irene kebetulan irene juga punya peliharan kan? Wah jangan-jangan-"

"Ya ampun, Pak. Miris banget saya sama bapak beneran deh. Lagian ya pak mbak irene itu cuman punya satu pelihar-"

"Nah kan! Berarti bener, selingkuhan di antara gyumi sama gaga itu adal-"

"Masa iya Anjing jadi selingkuhan kucing, pak! Aduh pak saya masih sabar loh ini buat gak melakukan tindak kekerasan sama bapak"

***

Tbc

Jaehyun kenapa sih ngebet banget pengen gyumi punya babycat sama gaga? Mana mikirnya udah kemana-mana lagi, wkwkw...

Jadi gimana pendapatmu buat epep ini dari chapter awal hingga chapter hari ini? Apa ada perbedaan dari epep aku yang lainnya? Atau sama aja?

Komen dan Votenya jangan lupa ya...

Makasih..

❤️❤️❤️

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang