O.8

1.6K 216 4
                                    

Paginya...

Sebenarnya ini adalah hari libur kamu, tapi kamu harus mengembalikan setelan jas, dan kemeja milik Jaehyun ke rumahnya..

Kamu sedang menyisir rambut panjang milikmu untuk di ikat, kamu hari ini hanya memakai jeans hitam di balut hoodie warna pastel dan pelengkapnya adalah topi warna putih serta sepatu kets warna putih juga...

Ini hari libur, jadi pakaiannya santai...

Semalem Jaehyun juga sudah memberikan alamat apartemennya kepadamu dan sekarang kamu tengah menunggu orderan taksi online yang kamu pesan...

Setelah taksi yang kamu pesan datang, kamu segera pergi menuju apartemen Jaehyun yang alamatnya tidak begitu jauh dari alamat apartemenmu...

Butuh sekitar hampir 1 jam kamu akhirnya sampai di apartemen Jaehyun, dia bilang unitnya ada di lantai 5 nomor 127..

"Unit 126.. Ah 127"

Akhirnya kamu menemukan unit Jaehyun, kamu pun menekan tombol bel yang ada di sana, gila sih ini apartemen lebih mewah dari pada apartemen mu...

Ceklek...

Tak lama, pintu terbuka dari dalam. "Masuk" terdengar juga suara dalam khas Jaehyun dari dalam sana, kamu pun masuk dan mendapati ruangan tersebut masih gelap karena masih tertutup gorden...

Jaehyun juga sepertinya baru bangun tidur terlihat dari muka bantalnya yang masih sedikit bengkak khas orang baru bangun...

"Bapak baru bangun?"

Kamu bertanya setelah menaruh setelan jas dan kemeja di sofa sambil membuka gorden di ruangan tersebut...

"Iya, kenapa emangnya?" Tanya Jaehyun sambil  bersandar di punggung sofa...

"Ya enggak, saya kira bapak orangnya kalo libur gini pergi olahraga atau gym"

"Males, lagian di sini juga ada kok beberapa alat gym"

"Bapak tinggal sendiri?"

Hanya gumam man yang kamu dengar saat kamu melihat kearah Jaehyun ternyata dia malah kembali menutup matanya...

"Bangun pak, udah mau jam 8 kali Pak, matanya masih lengket aja" Ujarmu...

"Saya selesai beresin laporan sampe tengah malam, dan baru bisa tidur jam 3 an, jadi masih ngantuk, Tau kamu?"

Malah curhat si bapak Pikirmu...

"Ya udahlah, saya mau mandi ajalah terus nanti kamu temenin saya ke suatu tempat sama tolong buatin saya sarapan sama kopi"

"Lah? Saya datang kesini cuman—"

Ucapan mu langsung terhenti saat Jaehyun mendesis kearahmu...

"Udah, saya gak mau denger penolakan. Saya selesai mandi sarapan sama kopi buat saya harus udah jadi, kalo telat gaji kamu saya potong, ngerti?"

"Hah? Ta-tapi pak..."

Blam!

Jaehyun langsung masuk ke kamarnya, sementara kamu berpikir...

Ini gw sekretaris nya atau babu nya sih? Pikirmu..

Dahlah, daripada nyari emosi pagi-pagi kamu lebih memilih buat bikin sarapan sekalian untukmu karena kamu juga belum sarapan dari rumah tadi, lumayan menghemat bahan masakan di rumah...

Kamu pun membuka dan melihat isi kulkas di dapur Jaehyun..

Tomat, paprika, roti tawar, selada dan daging tuna. Itulah yang kamu ambil dari isi kulkas, kamu berniat nembuat roti isi tuna...

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang