" Ke rumah saya sekarang "
Kamu menatap bingung kearah pesan yang di kirim Jaehyun pagi ini, padahal kamu sudah siap berangkat menuju kantor dan baru saja akan membuka pintu apartemen...
"Kenapa dia?"
Kamu pun segera menelepon Jaehyun hanya untuk memastikan dan bertanya alasan kamu di suruh ke rumah Jaehyun...
"Hal—"
"Eum.. Uhuk.. Kenapa nelpon? Uhuk.. Saya nyuruh kamu ke rumah saya bukan.. Uhuk.. Bukan nyuruh kamu nelpon saya.. Uhuk.. Aduh tenggorokan saya"
"Lah? Bapak kenapa, Pak? Bapak sakit?"
"Udah tau pake nanya! Uhuk.. Udah cepet kamu ke rumah saya—eh! Terus telpon Yeri buat jaga di meja kerja kamu buat gantiin kamu pagi ini"
"Loh? Emang mau ngapain saya di suruh ke rumah bapak?"
"Ya ampun Y/n, ini tenggorokan saya lagi sakit.. Uhuk.. jangan maksa saya buat teriak marahin kamu yang banyak tanya itu ya! Udah jangan banyak.. Uhuk.. Tanya, cepet kamu kesini, gak ada yang bikinin saya bubur. Saya mau minum obat"
Kamu langsung sweatdrop di tempat, Oh jadi dia mau gw kesana buat cuman bikin dia bubur—eh tapi kasian juga anak orang gak ada yang ngurusin, mana gak punya istri—eh mana ada istri pacar aja gak punya, dasar jones Pikirmu...
Pasti kalo Jaehyun denger apa yang kamu pikirkan, dia bakal langsung ngomong Enak aja kamu bilang saja jones, butuh kaca gede kamu biar kamu bisa berkaca diri, hah?! Gitu kira-kira...
"Heh! Masih di sana kan? Gak mati kan?"
"Ck sakit-sakit tapi mulutnya tetep aja racun, dasar" Gumammu setelah menjauhkan ponselmu sejenak...
"Iya saya masih hidup! Ya udah saya kesana, tapi saya harus ambil laporan di—"
"Udah ke sini aja langsung, uhuk.. Saya udah minta wonwoo bawain laporan kamu yang ada di meja kerja kamu.. Uhuk.. Tadi.. Uhuk"
"Y-ya udah, saya kesana"
"Cepet saya udah laper"
"Iya"
Tut..
Kamu pun segera berangkat menuju ke runah Jaehyun menggunakan mobilmu—eh lebih tepatnya mobil punya chanyeol yang kamu pinjam satu dengan modal ME-MAK-SA..
Butuh sekitar 45 menitan waktu yang kamu butuhkan untuk menuju ke unit Jaehyun, sebenarnya 30 menit saja cukup tapi kamu sempat mampir membeli sayuran juga di tempat belanja...
Sesampainya di unit Jaehyun, kamu pun segera menekan nomor kode unit Jaehyun yanh sudah kamu hafal...
Setelah masuk kamu langsung menyimpan belanjaan di dapur dan kembali berjalan menuju kamar Jaehyun...
Tok tok..
"Pak Jaehyun"
"Eum"
Kamu langsung membuka pintu kamar Jaehyun dan mendapati si pemilik kamar tengah tertidur terbalut selimut...
"Pak.. Ini bapak beneran sakit ya?"
"Perlu saja jawab pertanyaan kamu itu? Kamu kira saya terbaring gini, gak masuk kerja karena apa? Di kira kamu saya lagi main golf sambil baringan,hah?"
Sakit aja galak nya gak ilang-ilang Pikirmu...
"Ya udah, tunggu ya Pak, saya bikinin bubur sama sop ayam dulu buat bapak, sekalian ambil kompresan juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...