Pprrtt~~
"Hah?! Tu-tunggu, maksudnya? Ciuman apa?" Ujar Jaehyun terkejut dan menatap horor kearah kamu...
"Aku liat kamu ciuman di ruangan kamu sama lisa" Ujarmu acuh mencoba menahan rasa ingin memaki jaehyun saat ini...
Jaehyun dengan segera mengubah posisi duduknya menjadi di samping kamu...
"Hey.. Gak, sayang. Kamu pasti salah liat, ok? Jangan salah paham dulu" Ujar Jaehyun panik...
"Kenapa kamu panik? Biasa aja kali"
"Ya gimana aku gak panik, denger kamu tanya soal itu, mana di pasanganinnya sama lisa lagi. Aku panik juga karena takut kamu salah paham, sayang"
Jaehyun lalu menarik bahumu agar posisimu menjadi menghadap kearah nya. "Gini-gini dengerin aku, ok? Aku bakal jelasin ke kamu semuanya secara detail"
Kenapa gw jadi pengen ngakak liat muka paniknya jaehyun, ya? Pikirmu...
"Jadi setelah kamu pergi itu gak lama kan sekretaris klien aku datang, ternyata atasannya gak bisa datang jadi si sekretaris yang gantiin, nah singkat cerita, abis itu kand si sekretaris atasan aku pergi gak lama Tuh cewe sint—"
"Apa? Lanjutin aja, kamu mau bilang lisa cewe sintal kan? Montok kan? Iyakan? Dasar mata buaya"
Beruntung spot kalian makan di tempat itu berada di pojok, jadi gak terlalu khawatir ada orang yang denger lagian kan nama lisa di korea banyak...
Jaehyun kembali di buat panik part 2 oleh ucapanmu. "Aduh bukan gitu, sayangku masa depanku calon ibu dari anak-anakku yang aku sayangi aku cintai selamanya sampai mau memisahkan. Maksudnya itu aku mau nyebut dia sinting tapi enggak enak, gimana kalo ada fans dia denger? Kan bisa gede urusannya"
"Terserah, cepet lanjutin sebelum aku ambil keputusan mutlak buat hubungan kita nanti"
Demi rumah batunya patrick star, gawat kalo kesayangan gw minta break, ya kalo break sih masih bisa gw terima nah kalo ujung-ujungnya minta putus, sengsara hati gw yang ada Pikir jaehyun...
"Ok ok.. Dengerin ya, jadi waktu dia datang tuh dia langsung ngomong kalo dia gak mau aku batalin rencana perjodohan yang di buat kakek antara aku sama dia, terus dia ngancam bakal ngomong sama kakek aku kan, nah aku udah ngomong kalo aku gak peduli mau dia ngomong sama kakek aku kek, ke leluhur aku kek sampe dia ngomong ke presiden pun aku bakal gak peduli. Nah tiba-tiba dia kaya mau nendang kaki aku tapi malah kepeleset otomatis aku yang lagi berdiri gak jauh dari dia langsung ngebantuin dia dong"
Kok ngantuk ya dengerin jaehyun jelasin ini, kaya di bawain cerita dongeng Pikirmu...
"Nah mungkin pas kamu datang posisi aku sama dia lagi gak enak, jadi keliatannya aku kaya lagi ciuman sama dia, gitu"
"Udah? Panjang banget jae, sampe ngantuk aku"
"Ya kan biar jelas, supaya kamu gak salah paham lagi"
Gw masih gak percaya, secara lisa ngomong kalo jaehyun nyium dia tadi dan soal dia juga yang udah pernah tidur sama jaehyun itu, apa gw tanya jaehyun juga ya.. Eh tapi, mending jangan dulu deh sebelum ada bukti kuat, bisa aja kan tuh betina gatel ngada-ngada juga, tapi kalo aja apa yang di bilang lisa itu bener, siap-siap aja gw kebiri langsung tuh si Jaehyun sampe akar-akarnya Pikirmu...
"Tuhkan ngelamun lagi! Nggak suka ah, kamu pasti lagi mikirin hal itu deh, please percaya sama aku ok, aku mana berani ngelakuin hal kaya gitu. Kan bibir aku yang tebal, penuh dan sexy menggoda ini cuman punya kamu seorang, hm" Ujar jaehyun...
"Geli,jae. Kamu kaya om-om mesum beneran deh" Ujarmu sambil menatap horor jaehyun yang kini tengah tersebut sambil menaik-turunkan ke-2 alis tebalnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...