Paginya...
Di kantor JHH Crop...
Jaehyun terus menatap tajam kearah Irene yang berdiri di depannya dengan meja kerja nya yang menjadi pembatas, jari telunjuk kanannya terus mengetuk atas meja seakan-akan tengah mengikuti detik jam...
Sementara Irene terus mengutuk dirinya sendiri karena bisa-bisanya lupa mengajak kamu berangkat hingga berakhir dengan kamu telat datang hingga kini jam sudah menunjukkan pukul 08.25 pagi, sementara Jaehyun sudah meminta mu lewat Wonwoo untuk datang jam 7 tepat ke kantor...
Bisa-bisa gagal gw buat lepas dari tempat ini, walaupun gajinya luamayan tapi percuma kalo buat gw gila, huhu pikir irene..
Ya sebenarnya bukan sepenuhnya salah Irene juga sih, semalam kamu juga menonton Drama idol kesukaanmu hingga larut malam...
"Jadi? Berapa menit lagi aku harus menunggu penggantimu itu untuk datang ke kantor kali ini Nona Bae?"
Irene menggaruk kepalanya, "Begini, Pak. Sebenarnya salah saya juga yang tidak—"
"Mengajaknya berangkat bersama. Hah.. Dengar Irene alasan mu itu sudah beberapa kali masuk ke telinga saya sejak 1 jam yang lalu dan hasilnya selalu sama. Jadi—"
Tok tok...
Jaehyun mengalihkan tatapannya pada pintu ruangannya begitu pula dengan Irene...
"Masuk"
Wonwoo masuk setelah mengetuk pintu "Maaf, saya mengantar Nona Park kesini, Pak"
"Nona Park? Siapa?"
Irene bergumam Apa itu tetanggaku? Park Y/n? Kepada Wonwoo tanpa suara, dan untungnya Wonwoo mengerti jadi di balas anggukan olehnya...
Irene langsung bernafas lega. Tak lama kamu pun masuk ke ruangan tersebut setelah di suruh Wonwoo tadi. Sementara pemuda Jeon itu kembali ke meja kerjanya setelah mengantar kamu...
Kamu pun berdiri tepat di samping Irene, Wa kenapa nih tempat isinya makhluk titisan surga semua sih cowoknya, aku jadi dilema mau pilih yang mana, hwhw Pikirmu...
"Ah ini, Pak. Dia adalah orang yang akan menggantikan sa—"
"Sebagai pertanyaan awal, Jadi apa yang membuatmu telat datang, Nona Park?"
Kamu memandang gugup kearah Irene dan lelaki di hadapannya tersebut..
"Ah, Pak. Mungkin seharusnya kita melakukan perkenalan terlebih dahulu?" Tanya Irene. "Nah Y/n, beliau adalah direktur JHH Crop. Namanya Jung Jaehyun"
Apaan sih si Ceye pake nakut-nakutin gw soal atasan tua lah, bangkotan lah.. Orang muda ganteng tipe-tipe Hot daddy gini, Aw aw! Tipe gw banget inimah gak pake debat lah Pikirmu...
"Jadi siapa namamu?" Tanya Jaehyun..
"Nama saya Park Y/n, Pak"
"Jadi jawab pertanyaan awal saya tadi, tentang alasan ketelatanmu pagi ini"
Kamu bingung harus jawab apa, masa iya kamu harus menjawab jika alasan kamu telat adalah karena kamu maraton drakor hingga tengah malam...
Tidak asethetic sekali, Ckck...
"Saya lupa memasang jam alarm, Pak"
Yang ini rasanya lebih tidak asethetic lagi alasannya, Ckckck...
"Apa itu bisa di jadikan alasan? Apa kau hidup di jaman batu, hm? Tidak punya ponsel yang bisa mengatur jam alarm secara otomatis?"
Mendengar pertanyaan Jaehyun yang seperti itu membuatmu langsung terdiam sementara Irene makin panas dingin...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...