2.9

954 108 4
                                    

Malam...

Kamu tengah bersiap keluar dari mobil jaehyun, Jaehyun masih belum di perbolehkan menggemudi jadi dia meminta supir bayaran sementara untuk mengantarkanya...

"Enggak mampir dulu, Jae?" Tanyamu...

"Kayaknya enggak, aku mau jemput ayah sama ibu dulu. Katanya sih udah sampe di korea"

"Ya udah, aku ikut kalo gitu"

"Hey.. Katanya kamu capek banget hari ini, mending istirahat aja. Besok kan libur nanti aku jemput kamu buat ketemu mereka, ok?"

"Tapi.."

Chup

Jaehyun mencium bibirmu. "Mandi, makan malam terus langsung istirahat. Kayaknya besok kamu mau di monopoli lagi sama ibuku" Ujar Jaehyun sambil tergelak...

"Ya udah, titip salam deh buat ibu sama ayah kamu. Maaf aku gak bisa ikut jemput mereka"

"Iya, sayang. Ya udah sana masuk" Ujar Jaehyun sambil mengelus wajah sebelah kananmu...

"Aku masuk, sampai ketemu besok"

"Iya"

Kamu pun keluar dari mobil jaehyun, melambaikan tangan sebelum mobil hitam tersebut kembali bergerak meninggalkan halaman gedung apartemenmu...

"Y/n"

Namun saat kamu akan memasuki gedung tersebut, sebuah panggilan dari seseorang menghentikan langkahmu...

"Lo? Ngapain lo di sini?"

***

Bandara..

"Ayah.. Ibu"

Ke-2 orang tua jaehyun langsung menengok kearah sebelah kiri mereka saat putra semata wayangnya tersebut memanggil...

Ibu jaehyun langsung menghampiri Jaehyun saat melihat keadaan putranya itu...

"Ya ampun, sayang. Tangan kamu.. Muka kamu.. Ya tuhan, siapa yang udah buat luka aset ketampanan keluarga Jung ini? Ya ampun, maaf ya sayang, ayah sama ibu baru bisa liat kamu sekarang" Ujar Ibu jaehyun...

"Iya,Bu. Gak apa-apa kok, Jae paham kesibukan ayah sama ibu di sana. Lagian Jaehyun udah baikan kok"

"Jadi, kamu udah tahu siapa yang udah mukulin kamu?" Tanya Ayah jaehyun...

Jaehyun menggelengkan kepalanya. "Enggak, Yah. Yang mukulin Jae itu kayaknya orang suruhan, tapi jaehyun gak tahu siapa orang yang nyuruh mereka buat mukulin jaehyun"

"Udah lapor polisi?"

Jaehyun kembali menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan ibunya..

"Belum? Kenapa kamu belum lapor?"

"Sebenarnya.. Ada sesuatu yang bikin jaehyun gak berani lapor polisi, bu.. Yah"

"Hah?" Ke-2 orang tua jaehyun saling melemoar tatapan bingung...

Jaehyun menghela nafas saat melihat wajah bingung ke-2 orang tuanya. "Aku bakal cerita tapi gak di sini, di rumah aja"

"Ya udah. Tapi itu.. Ya ampun.. Luka kamu.. Ckck gimana sekarang? Masih sakit?"

"Buat yang memar sih udah gak sakit, Bu. Cuman bahu kiriku kata dokter geser tulangnya jadi masih ngilu banget kalo di gerakin"

"Ya ampun, sayangnya ibu.."

"Udah mendingan sekarang kita pulang ke rumah dulu, biar jaehyun jelasin semuanya sama kita bu"

"Iya, Yah. Ayo sayang"

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang