Sudah satu bulan kamu menjadi kekasih dari seorang Jung Jaehyun dan sudah hampir 7 bulan juga kamu menjadi sekretarisnya di kantor...
Dan selama itu pula kamu masih berusaha untuk mengacuhkan segala guncingan tentangnya mengenai hubungannya dengan sang atasan, Lisa juga masih sering ke kantor namun tetap saja berakhir dengan pengusiran oleh jaehyun..
Dan itu menambah segala guncingan para karyawan tersebut...
"Ngelamun aja sih?" Ujar jaehyun sambil menarik pelan pipimu saat kamu tengah melamun di meja kerjamu...
"Aish! Sakit!"
"Biarin, gemesin sih. Udah jam makan siang, jadwalku kosong kan?"
"Kamu masih ada satu pertemuan sama klien, Jae. Tadi sekretarisnya udah telpon aku loh"
"Yah, tapi aku laper banget"
Kamu pun menatap jam tangan milikmu "Masih ada waktu 30 menit lagi sebelum klien kamu datang, mau aku pesenin bento aja?"
"Terus kam—"
"Y/n!"
Jaehyun dan kamu langsung menatap kearah suara perempuan yang tadi memanggilmu...
"Mbak Irene?"
Ya yang tadi memanggilmu adalah Irene, yang datang bersama Wendy dan Joy...
"Halo mantan atasan" Sapa Irene..
"Hm"
Plak!
"Akh! Sakit!"
"Biarin, lagian enggak ada sopan, gw lebih tua dari lo ya"
Jaehyun tertawa gamang "Tapi saya atasa—"
"Atasan-atasan, gak! Lo kan bukan atasan gw lagi"
Irene menatap sinis kearah jaehyun lalu menatap kearahmu sambil tersenyum...
"Makan siang bareng yuk" Ajak Irene...
"Tapi,Mbak—"
"Saya udah ajak duluan Y/n makan siang bareng"
"Yuk, kita makan bareng di kantin kantor" Ujar Irene tak memperdulikan Jaehyun...
"Ck.. Tau gini saya gak usah kasih pesangon buat kamu dulu, Ren. Makin gak ada akhlak aja kamu setelah keluar dari sini, ck ck!"
Plak!
"Kok kamu mukul saya lagi?"
"Biar lo mikir, kalo yang lebih gak punya ahlak itu lo. Bikin sekretaris autis sama kelakuan lo yang di luar nalar. Pantes aja sih gak ada yang betah jadi sekretaris lo"
Kamu, Wendy dan Joy hanya terus diam memperhatikan perdebatan antara mantan atasan dan mantan bawahan tersebut...
"Mbak Wen, kalo debat terus makin singkat jatah jam makan siang kita" Ujar Joy
"Yoi, tapi gw gak berani sama nyai kalo lagi di mode bacotnya"
"Lah terus gimana dong"
"Kalo ada popcorn enak nih nonton debat secara live" Ujarmu..
Wendy dan Joy langsung menatapmu seakan-akan berkata Dih? Asw anjir...
"Loh? Kata siapa? Orang ada kok, buktinya y/n bisa tuh jadi sekretaris saya udah lebih dari 6 bulan ini, kamu aja yang mentalnya lemah, di tekan gitu aja langsung minta resign. Gimana nanti kamu menghadapi tekanan rumah tangga sama suami kamu, coba?"
Plak!
Plak!
Irene langsung memukuli jaehyun "Enak aja lo bilang mental gw lemah, nih gw kasih elusan cantik buat lo!! Rasain lo! Mampus gak lo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...