" Selamat Siang Nona Park Y/n, sedemikian datangnya pemberitahuan ini, Kami dari JJH Croporation memberitahukan jika anda telah di terima bergabung di JJH Corp. Harap anda dapat datang ke perusahaan besok pukul 07.00 pagi, Terimakasih.
Tertanda:
HRD JJH Croporation
Wonwoo Jeon "
Prrrt!!
Kamu yang tengah minum di dapur langsung tersedak saat menerima dan membaca email dari HRD JJH Croporation —Jeon Wonwoo— setelah menunggu hasilnya selama 3 hari...
"I-ini.. Ini beneran? Gw di terima nih?"
Kamu pun mengucek ke-2 matamu dan kembali membaca deretan huruf yang tertera di layar ponselmu, takut jika masih ada yang salah...
"Ih beneran ini, Ahhh!! Akhirnya gw gak pengangguran lagi, Yuhuuuu!!!"
Berakhirlah kamu selebrasi loncat-loncat di dapur hingga ter—
Tuk!
"Akh!!! Sialan! kaki gw!!!"
—bentur kaki meja...
***
Sementara itu...
Di ruangan Jaehyun, Wonwoo tengah menunggu laporan yang tengah Jaehyun tanda tangani. Sebenarnya ini kerjaan Irene cuman tadi Irene minta tolong buat nganterin laporan itu ke Jaehyun alasannya sih perutnya mules pengen ke toilet...
"Ngomong-ngomong gw udah kirim email ke calon sekretaris lo"
Jaehyun langsung menatap penuh raut kebingungan kearah Wonwoo yang kini menatapnya seakan-akan bertanya "Kenapa lo?"
"Maksudnya?"
"Apanya yang maksudnya? Kan lo sendiri yang nerima Park Y/n jadi sekretaris lo kan? Terus minta gw kirim emailnya hari ini"
"Gw? Kapan?"
"Lah gw juga kata Mbak Irene tadi pagi pas ketemu di lobi, katanya lo suruh dia ngasih tau gw kalo lo nerima Park Y/n buat jadi sekretaris lo kan"
Jaehyun menepuk dahinya, lalu membanting punggungnya hingga bersandar di kurai kerjanya...
"Sumpah demi Kerang ajaib Doraemon yang di colong kapten tsubatsa. Gw gak pernah ngomong gitu sama dia"
"Terus ini gimana? Mana gw udah kirim lagi emailnya ke tuh cewe. Gak enak kalo gw batalin gitu aja, nanti malah ngerusak reputasi perusahaan jatohnya" Ujar Wonwoo...
Jaehyun menghela nafas, ya gimana terlanjur juga. Kalo di batalin takut rusak reputasi perusahaan apalagi muka —ganteng—titisan—raja—dan—malaikat— dia mau dk taruh di mana nanti?
Irene nih gara-garanya, Ah ribet kan! Pikir Jaehyun
"Lo sih, makannya jangan bikin sekretaris lo pusing, gimana mau betah sekretaris lo kalo lonya bikin mereka sawan mulu tiap hari" sambung Wonwoo...
***
Besoknya...
Kamu pun sudah di beritahu oleh Irene jika selama 1 minggu ini kamu bakalan di awasin oleh Irene sebelum dia bener-bener keluar dari perusahaan..
"Si bos itu orangnya prepectionis banget orangnya, kamu kalo bisa jangan sering-sering bikin kesalahan. Terus si bos itu suka banget kopi, terutama Amerikano danLatte, tiap pagi kalo gak siang dia oasti minta di beliin kopi"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...