3.1

1K 110 3
                                    

Rumah Jaehyun...

Orang tua jaehyun masih menunggu dengan gusar di ruang tengah rumah tersebut, pasalnya sebelum pergi jaehyun sempat menyebut namamu dan bertanya dengan nada gusar lalu pergi begitu saja...

"Iya, saya mau secepatnya kalian cari tahu siapa yang udah mukulin anak saya" Ayah jaehyun tengah berbicara dengan orang-orang nya di telpon...

"Iya, pokoknya saya mau secepatnya kalian cari tahu dan suruh salah satu dari kalian untuk memantau dan menjaga calon menantu saya. Mengerti?"

Tut...

Ayah jaehyun lalu berjalan dan duduk di sofa ruang tengah di sana, sementara istrinya tenvah berjalan bolak balik sambil sesekali melihat kearah jendela....

"Bu, udah. Jangan mundar mandir kaya begitu, ayah pusing liatnya. Sekarang sini duduk dengan tenang sama ayah"

Jessica—Ibu Jaehyun, langsung menghela nafas dan berjalan menghampiri suaminya—Yunho— lalu duduk di samping sang suami...

"Ibu itu khawatir, Yah. Tadi jaehyun kan pergi gitu aja pas nerima telpon dari Y/n, mana wajahnya kaya khawatir gitu lagi. Ibu jadi ikutan cemas takut ada apa-apa sama mereka"

Yunho mengusap pundak istrinya. "Berdoa aja semoga gak terjadi apa-apa, ayah juga udah minta orang-orang ayah buat cari tahu pelaku yang udah nyuruh orang-orang itu buat mukulin jaehyun sama mantau calon mantu kita. Jadi ibu jangan khawatir lagi"

"Gak bisa, Yah. Perasaan ibu gak enak banget"

"Udah, mau ayah buatin teh anget gak biar pikiran ibu tenang?"

Tanpa menunggu persetujuan Yunho langsung berjalan kearah dapur, sementara Jessica tetap duduk di sana dengan wajah khawatir...

Tak lama...

"Kami pulang"

Jessica langsung berjalan kearah pintu setelah mendengar suara putranya...

"Ya ampun! Jaehyun itu muka kamu kenapa lagi? Y/n juga kenapa mukanya?"

Jessica langsung mengusap pipi kananmu yang sedikit lebam...

"Ayo,kita masuk dulu"

Jessica pun menuntun mu untuk duduk di sofa. "Yah! Ayah!"

Tak lama ayah jaehyun datang sambil membawa secangkir teh hangat. Jessica langsung menerima teh tersebut...

"Ini, minum dulu" Jessica memberikan cangkir berusu teh hangat tersebut padamu. "Bentar ibu ambil air es sama obat merah buat kalian"

Jessica pun langsung berjalan kearah dapur untuk mengambil obat-obatan dan air...

"Ini, kenapa muka kalian luka-luka gitu? Jaehyun"

"Intinya mantan Y/n gak terima Y/n pacaran sama jaehyun. Jadi dia ngedatangin Y/n gitu ke apartemen dan kayaknya dia marah di sana"

"Terus? Pipi Y/n kok lebam gitu?" Tanya Jessica yang datang sambil membawa obat-obatan dan kompresan...

"Mantan Y/n juga kayaknya sempet nampar y/n juga"

"Ya tuhan, sayang"

Jessica lalu mengompres luka lebam di pipi Y/n, Sementara Y/n langsung memeluk Jessica sambil menangis...

"Bu..Hiks"

Jessica mengelus pundak, kepala serta punggungmu yang tengah bergetar di pelukannya...

"Aku takut.. Hiks.. "

"Tenang sayang, kamu udah aman. Malam ini biar kamu tidur di sini, entar kita yang bilang sama orang tua kamu, ya? Sekarang kamu istirahat aja yuk di kamar jaehyun biar ibu temenin"

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang