Bandara...
Kamu dan jaehyun masih menunggu kedatangan ke-2 orang tua jaehyun di bandara, menurut pengumuman tadi pesawat yang di tumpangi orang tua jaehyun mengalami kendala akibat cuaca buruk dan menyebabkan terlambat untuk beberapa menit kedepan..
Seharusnya sesuai jdwal awal orang tua jaehyun sudah sampai jam 11 siang ini, jadi di perkiraan orang tua jaehyun akan tiba sekitar pukul 12 siang akibat kendala tersebut...
Dan sejak tadi jaehyun tak berhenti merengek kepadamu seperti seorang anak kecil, tak memperdulikan ratusan atau ribuan pasang mata yang menatap aneh juga geli kearah kalian...
"Yang, laper" Ujar jaehyun sambil menaruh kepalanya di pundak kirimu...
"Sabar, Jae. Tunggu orang tua kamu datang dulu. Lagian kamu tadi kan udah beli sandwich sama kopi di cafe, masa masih laper juga" Ujarmu...
"Itukan tadi, Yang. Sekarang aku laper lagi. Kamu mau pipi gembul chubby dan menggemaskan ini ilang gara-gara telat makan nasi, hm?"
"Geli jae, ah sumpah"
"Makanya ay—"
Saat kembali ingin merengek, tak lama terdengar pengumuman jika pesawat rute California — Seoul sudah mendarat di landasan...
"Tuh denger, ayo kita tunggu orang tua ka—"
"Calon mertua, sekarang gak ada orang tua kamu atau orang tua aku. Yang ada calon mertua, Ok?"
"Emang aku mau nikah sama kamu?"
"Jahat"
"Udah ah, inget umur kamu udah mau 25 tahun. Gak usah sok imut atau rengek kaya bayi, karena kamu bukan bayi"
"Iya, aku bukan bayi untuk orang lain , tapi khusus untuk kamu, aku rela jadi bayi yang suka manja sama kamu" Ujar Jahe sambil melakukan gaya imut kepadamu...
"Geli~ ihh~" Ujarmu sambil mengunyel-ngunyel ke-2 pipi jaehyun seperti kamu mengunyel-ngunyel wajah gyumi dan gaga..
"Ayo bayi besarku, kita jemput calon mertuaku" Ujarmi sambil mengusap rambut jaehyun...
"Pengen cium" Ujar jaehyun sambil mencoba untuk menciummu...
Pluk!
"Mana ada bayi main nyosor gitu aja, dasar udah ayo" Ujarmu sambil menempuk bibi jaehyun yang sedang mengerucut tersebut...
"Yah kan gak apa-apa, namanya juga bayi masih kecil otaknya masih suci jadi mana tau soal nyosor-menyosor gitu"
Iya, kecuali bayinya segede kamu yang otaknya penuh dengan hal-hal mesum" Ujarmu sambil menjewer telinga kanan jaehyun...
"Akh! Iya maaf, tapi ini ceweran di kupingnya lepas dulu dong, sakit. Kalo putus gimana"
"Terserah"
***
Sementara itu..
Daniel tengah duduk di salah satu cafe yang tak jauh dari apartemen Lisa, dia tengah menunggu seungyoun untuk menjemputnya di cafe tersebut menggunakan mobilnya yang harus seungyoun ambil terlebih dahulu di klubnya...
Dia menghubungi seungyoun dengan ponsel lisa karena ponsel dan dompetnya ada di dalam mobil miliknya
Tak lama seungyoun tiba dan duduk di hadapan daniel...
"Lo emang kemana sih tadi malam? Kok bisa mobil lo tinggal gitu aja di parkiran klub gw?" Tanya Seungyoun...
"Gw tidur di apartemen orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...