O.3

1.8K 217 1
                                    

Paginya...

"Maaf ya mbak ubah jam berangkatnya dadakan, soalnya mbak baru dapet email dari klien si bos di Busan. Jadinya kita harus berangkat lebih pagi" Ujar irene yang tengah mengendarai mobilnya...

Iya tadi malam tiba-tiba irene menghubungi kamu lagi katanya besok gak jadi berangkat jam 7 karena ada meeting dadakan,  jadinya dia berangkat jam 6 an...

"Gak apa-apa kok, mbak"

"Tapi kamu tadi sempet sarapan kan?"

"Sempet kok, tadi saya bikin roti isi. Oh iya, nanti kalo mbak langsung pergi saya harus ketemu sama siapa di sana?" Tanyamu...

"Ah nanti di sana kamu langsung bisa ketemu HRD nya,  namanya Jeon Wonwoo. Mbak juga udah kasih tau dia kok soal kamu yang ke kantor bareng mbak nanti mbak anterin dulu kamu buat ketemu dia"

"Ah gitu"

Sekitar 30 menit kemudian mereka sampai di kantor, irene nampak sibuk dengan buku kecil di tangannya serta tab yang bisa kamu simpulkan jika itu isinya adalah jadwal sehari-hari si atasan...

Di kantor belum terlalu ramai orang jam masuk kantor kan jam setengah 8 dan ini baru jam setengah 7 lebih. Jadi hanya ada beberapa karyawan serta oetugas kebersihan yang berlalu lalang di sekitar sana...

"Mbak Ren!"

Tak lama ada terdengar suara berat dari seorang pria yang tengah berjalan menghampiri kalian...

Weh siapa nih, kok ganteng? Pikirmu...

"Udah dateng? Maaf ya gw udah maksa lo buat masuk ke pagi ini. Kalo gak ada jadwal meeting dadakan pasti gw yang handle, Sorry ya Jeon"

Wonwoo hanya menganggukan kepalanya lalu menatap kearahmu yang berdiri di belakang samping kiri irene...

"Gak apa-apa, mbak. Ini.. "

"Ah iya, namanya Park Y/n dia yang bakal ganti gw jadi sekretaris si bos"

Wonwoo sekali lagi mengangguk dan mengulurkan tangannya ke hadapanmu. Kamu pun segera membalas jabatan tangan Wonwoo...

"Jeon Wonwoo, HRD di sini"

"Park Y/n, Pak"

Kalian pun melepaskan jabatan tangan kalian, "Ya elah, tua banget dengernya. Jangan panggil Pak panggil mas aja, eh kalo mau panggil sayang juga boleh"

Plak!

Seketika kepala Wonwoo jadi korban pukulan buku jadwal yang sejak tadi di pegang oleh irene...

"Ngalus terus, Dasar manusia kelamaan Jomblo. Dah lo bantu gw urus semuanya, gw mau ke ruangan gw dulu mau nyiapin berkas meeting buat nanti"

Irene pun berbalik dan menatapmu dengan senyuman ramah "Mbak tinggal gak apa-apa kan?"

"Iya, mbak gak apa-apa"

"Ya udah, Won tolong ya"

"Iya, mbak"

Irene pun berjalan menuju lantai 29 tempat di mana bagian-bagian penting yang langsung di bawah pimpinan direktur seperti sekretaris, manager dan ruang hrd berada...

"Em.. Ya udah kita langsung ke ruang interview aja ya. Kamu siapkan di interview sama saya?"

Gila.. Ganteng banget sih matanya kaya rubah, jadi timbul rasa ingin memiliki, hwhw Pikirmu...

"Halo Y/n? Kok bengong?"

"Y-ya? Ah iya, Pak saya siap"

"Di bilang gak usah panggil Pak, panggil aja Mas Wonwoo gitu"

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang