2.2

1.2K 131 2
                                    

Dentuman musik memenuhi ruangan yang selalu di buka saat siang tergantikan tugasnya oleh malam tersebut, kilatan cahaya lampu warna warni pun turut adil menghiasi ruangan bercahaya redup tersebut, jangan lupa aroma campuran minuman keras terasa menyengat di sana...

Klub malam, ya tak salah lagi. Di sana terduduk di kursi meja bar —Daniel— yang tengah meminum cairan memabukkan tersebut. Hanya ingin minum tanpa mau ikut turun ke lantai untuk bergerak mengikuti alunan musik bersama orang-orang itu...

"Hoy Dude~ Kenapa lo? Tumben minum mulu akhir-akhir ini, biasanya lo dateng seminggu sekali itupun jarang" Kata Seungyoun—Teman sekaligus pemilik klub malam tersebut...

Daniel hanya diam sambil memutar gelas kosong yang isinya telah dia tegak tadi. Memang sejak pertemuannya dengan mu 3 hari yang lalu di Jeju, pikiran daniel tak pernah lepas darimu...

Keinginan untuk kembali memilikimu semakin besar Daniel rasakan, katakan saja dia gila, brengsek atau apalah itu. Tadi dia punya tekad dan ambisi kuat untuk menarikmu kembali menjadi miliknya...

"Banyak pikiran banget lo kayaknya, gw tanya malah ngelamun"

"Hah.. Gw ketemu dia lagi waktu di Jeju"

Seungyoun mengerutkan alisnya. "Siapa? Segitu berpengaruhnya lo ketemu dia, sampe-sampe gw perhatiin lo jadi sering datang ke klub gw sejak 3 hari yang lalu"

"Gw ketemu mantan gw"

"Hah?! What The—!! Oh ok kayaknya ngefek banget ya buat lo jadi minum-minum abis ketemu mantan lo itu? Siapa? Gw kenal? Sorry, Dude.. Mantan lo banyak jadi gw gak bisa nebak siapa yang lo maksud dia itu"

"Y/n, gw kemarin ketemu dia lagi di Jeju"

"Wait~ Y/n ya? Eum.. Tunggu yang namanya Y/n mantan lo kan cuman pas Lo sma itu, kan? Si Park Y/n itu kan? Yang lo putusin gara-gara lo mau *ekhem* tapi dianya malah gak mau, terus lo putusin karena lo dapet cewe yang mau lo ajak begituan kan?"

"Kagak usah lo ungkit jugalah, setan"

"Sorry, haha..." Ujar Seungyoun sambil tertawa...

"Gw mau rebut dia lagi, gw mau dia jadi milik gw lagi"

"Maksud lo rebut dia? Dia udah punya pacar? Dan lo mau rebut dia dari pacarnya? Wah gila sih, sifat brengsek lo emang udah mendarah daging ya, Niel"

"Lo tau gw banget"

"Ya.. Ya.. Kita sahabatan bukan baru sehari dua hari, udah pasti gw tau sifat lo yang lebih banyak bejadnya daripada bagusnya"

Daniel hanya tersenyum miring lalu kembali menuangkan cairan alkohol tersebut ke gelas lalu di minumnya dengan sekali teguk...

" Lo emang sahabat gw, Cheers~"

***

Malam ini udah menunjukkan pukul hampir 10 malam, lembur lagi. Jaehyun bahkan sudah meminum kopi yang ke-2nya...

Lalu tatapannya beralih padamu yang tengah terlelap di kursi, Jas jaehyun pun sudah di jadikan selimbut untukmu...

Jaehyun pun segera membereskan laporanmu walaupun masih ada yang belum selesai, jaehyun memutuskan untuk mengerjakannya di apartemenmu saja...

Tanpa mau membangunkan mu jaehyun menggendongmu dengan gaya BridalStyle dengan sangat pelan dan hati-hati. Setelah sebelumnya menghubungi sekuriti untuk membantunya menutup pintu ruangananya...

Dengan penuh kehati-hatian, jaehyun meletakanmu di kursi samping kemudi...

"Hati-hati di jalan, Pak"

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang