"Ah gitu ya"
Ayah jaehyun mengusap dagunya setelah jaehyun menceritakan perihal pengeroyokan yang dia alami kemarin serta alasan kenapa dia tidak bisa melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib...
"Sulit juga" Ujar ayah jaehyun..
"Makanya itu, Yah. Aku gak berani buat lapor karena bisa aja ancaman mereka bukan main-main. Aku takut Y/n kenapa-kenapa" Ujar Jaehyun...
"Apa kita suruh Y/n tinggal di sini aja? Ibu takut kalo mereka diem-diem— Ya tuhan, jangan sampe pikiran buruk yang ibu pikirin ini terjadi sama dia ataupun kamu, Jae" Ujar ibu jaehyun...
"Kalo mereka tahu Y/n itu pacar kamu, berarti yang nyuruh orang-orang itu adalah orang yang tahu sama kamu, Jae" Ujar ayah jaehyun..
"Aku juga mikirnya gitu, Yah"
"Orang tua Y/n tahu juga soal ini?"
Jaehyun mengganggukkan kepalanya. "Mereka cuman tahu aku di kroyok orang, aku gak bisa cerita ke mereka soal ancaman itu. Aku takut mereka khawatir begitu juga sama Y/n"
"Tapi kamu beneran gak pernah bikin masalah sama orang kan, Jae? Siapa tahu kamu pernah punya salah sama temen kamu atau klien kamu di kantor, mungkin?"
"Enggak, Yah. Aku gak pernah bikin masalah sama orang, sumpah deh"
"Kalo gitu, ayah bakal suruh orang-orang ayah buat cari siapa yang udah mukulin kamu. Ayah juga bakal suruh salah satu dari mereka buat awasin Y/n"
Jaehyun mengganggukkan kepalanya. "Makasih, Yah"
Tak lama ponsel jaehyun berdering...
Ddrrt.. Ddrrtt...
Calling is a..
"Otw Istriku"
Dahi jaehyun berkerut saat melihat panggilan dari mu...
"Halo,Yang?"
"J-jae.. Hiks.. Jaehyun"
Jaehyun segera berdiri yang langsung mrngundang tatapan bingung dari orang tuanya saat mendengar suara lirih seperti orang ketakutan darimu...
"Kamu kenapa? Hey.. Hey.. Kamu kenapa? Kenapa nangis?"
"Jaehyun.. Hiks.. Tolong..
// Bruk! Bruk // Y/n! Park Y/n
Hiks.. Hiks.. Jaehyun tolong aku.. hiks"
Perasaan khawatir jaehyun semakin menjadi saat mendengar suara gebrakan pintu di susul dengan teriakan seorang lelaki memanggil namamu...
"Kamu kenapa?" Tanya jaehyun sambil berjalan keluar dari rumah mu...
"Jaehyun.. Hiks.. Tolong cepet kesini.. Hiks.. Dan-daniel.. Jae.. Tolong.. Hiks"
"Ok.. Kamu masih di unit kamu kan?"
"Iya.. Hiks.. Aku di kamar, aku takut.. Daniel.. Dia.. Hiks"
"Tenang.. Aku bakalan ke sana sekarang juga, kamu tetep di kamar, kunci terus tahan pake nakas atau apapun yang berat yang ada di kamar kamu buat nahan pintu, ok? Aku datang sekarang"
Tut...
"Pak Kim! Antar saya cepet!!"
***
Sebelumnya..
"Kasarnya, aku bakal rebut kamu dari pacar kamu yang sekarang, apapun caranya" ujar Daniel..
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Jung✔
FanfictionMenceritakan Tentang Kisah Percintaanmu Dengan Jaehyun Di Kantor Dan Di Luar Kantor... Lika Liku Mencoba Di Lewati Di Setiap Perjalanan Cinta Kamu Dan Jaehyun.... Karena Tak Jarang Kata Putus Terucap Dari Mulut Kalian, Maka Dari Itu Salah Satu Dari...