3.5 [ Ending ]

2.2K 111 1
                                    


















"Gw mau rencana kali ini berhasil"

"Lo yakin?"

"Iya, gw udah gak perduli mereka selamat atau enggak"













***

Paginya...

Pukul 05.30 pagi..

Hari pertama setelah kamu dan Jaehyun menyandang status sebagai suami istri, banyak sekali perbedaan yang terjadi, Yang biasanya tertidur sendiri kini saat matamu terbuka sudah ada sang pujaan hati di sampingmu, tidur satu ranjang denganmu...

Margamu juga sudah resmi berganti, bukan lagi Park melainkan Jung. Jung Y/n...

*Uhuk...

Kamu juga sekarang sudah resmi tinggal di rumah jaehyun, gyumi dan gaga juga sudah di bawa ke rumah ini...

Semalam kalian memutuskan untuk langsung beristirahat, terlalu lelah untuk melakukan sesuatu karena resepsi setelah acara pernikahan baru selesai saat jam menunjukan pukul setengah 11 malam...

Dan menurut rencana kalian akan berlib—Ey.. Bukan, sekarang namanya bukan berlibur tapi Honeymoon hari ini...

Kalian akan pergi ke Jeju selama 2 hari 1 malam setelah itu kalian akan langsung terbang ke Jepang untuk melanjutkan bulan madu kalian selama 3 hari 3 malam...

Indah bukan?

Chup!

Kamu tersentak saat tiba-tiba Jaehyun menciumu, lamunanmu sepertinya begitu nyaman hingga membuatmu tak sadar jika jaehyun telah membuka matanya...

"Selamat pagi, istriku yang cantik. Mikirin apa sih? Sampe senyam-senyum sendiri sambil ngeliatin aku tidur gitu"

"Cantik apanya? Muka bantal sama bengkak begini di bilang cantik"

"Di mataku kamu cantik kok, gak ada duanya malah. Kamu tuh The one and only buat seorang Jung Jaehyun, Yang"

"Cih masih pagi gak usah ngomong yang berbau keju-keju. Ya udah, kamu tidur lagi aja, aku mau bikin sarapan"

"Gak mau, ah aku mau siap-siap kita kan mau ke Jeju buat bulan madu"

"Ya kan ke bandaranya juga nanti jam 9,Jae—akh!"

Saat kamu mau turun dari ranjang, jaehyun langsung menarikmu dan memelukmu dengan erat...

"Ya udah, kamu juga tidur lagi aja. Ini masih pagi banget, kita sarapan sambil jalan ke bandara aja nanti"

"Jaehyun tapi..."

Sambil menutup mata jaehyun berkata. "Suuut.. Jaehyun nya udab bobo, mending tuan putri juga ikut bobo. Sebelum jaehyun mangsa dan makan saat ini juga"

"Dasar mesum"

***

Sementara itu...

"Lo yakin orang yang lo suruh itu ngerjain semuanya dengan bener?"

Lisa tersenyum miring sambil menatap kukunya yang dia cat dengan warna merah tersebut...

"Lo tenang aja, sebentar lagi kita bisa denger kabar baiknya"

Daniel hang terduduk di hadapan Lisa itu hanya menatap datar, mereka tengah berada di apartemen Lisa, tepatnya di ruang tengah unit milik si wanita berambut pendek...

Tak lama...

Drrt..

Lisa tersenyum miring saat melihat siapa yang menelponnya saat ini...

CEO Jung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang