Kenza Jolianta Panca. Cowok misterius yang memiliki wajah tampan di atas rata- rata. Karena misterius, Kenza jadi di jauhi semua murid SMA Galaksi kecuali N. Tubuhnya juga sering ditutupi hoodie. Wajahnya juga di tutupi tudung hoodie. Sehingga tidak ada yang bisa melihat titisan malaikat satu ini.
Hanya N dan orang terdekatnya yang tau wajah Kenza dari dekat. Mungkin Kenza jika melepas hoodienya, dia pasti jadi mostwanted SMA Galaksi dan terkenal di kalangan SMA lainnya. Tapi ini jadi sebuah keuntungan untuk N.
Beberapa murid pernah menyebar gosip, jika Kenza adalah Psychopath. Entah dari mana gosip itu berasal. Tapi, apakah benar Kenza seorang Psychopath?
******
Seorang gadis keluar dari lift menggunakan pakaian biasa, karena hari ini Minggu. Gadis itu berjalan ke halte bus. Rencananya hari ini ia ingin membeli kebutuhan bulanan. Bus datang. Gadis itu naik dan 15 menit menunggu bus itu akhirnya berhenti di halte dekat Mall besar di Jakarta.
Saat ingin memasuki Super Market yang berada di dalam Mall tersebut, tiba - tiba ada seseorang memanggil namanya dari belakang.
“N?”
N menoleh kebelakang dan bertemu dengan mata Kenza, “H-hai Eza” sapa N yang masih malu dengan kejadian kemarin malam.
“Mau belanjan bulanan?” tanya Kenza setelah sampai di hadapan N.
N mengangguk, “Lo ngapain disini?” tanya N.
“Sama kayak lo.”
N tercengang dengan ucapan Kenza. Biasanya cowok kalo disuruh belanja pasti ogah - ogahan, "Tinggal sendiri juga?” tanya N lagi.
“Iya. Barengan aja kalo belanja, yuk” balas Kenza dan menautkan jarinya dengan jari N. Kemudian ditarik masuk ke dalam Super Market.
Sudah 30 menit mereka berdua belanja. Akhirnya mereka pulang. N pulang diantar Kenza. Awalnya N menolak, tapi karena paksaan Kenza, N menerima sekalian hemat.
******
Hari ini hari Senin. N berangkat bersama Kenza. Entah tau darimana letak kamar apartemennya, pagi tadi saat N membuka pintu sudah ada Kenza yang menunggunya di luar. Karena merasa tidak enak kepada Kenza yang sudah jauh - jauh menjemputnya, N akhirnya menerima tawaran untuk berangkat bersama.
Padahal masih 3 hari mereka kenal, tapi keduanya sudah saling nyaman. Motor Kenza memasuki halaman sekolah. Semua orang menatap Kenza dan N. N berpenampilan layakya siswi biasa dengan rambut sepinggangnya dikuncir kuda. Sedangkan Kenza tetap memakai hoodie hitam dengan tudung hoodie membungkus kepalanya. Entah apa yang Kenza suap kepada guru SMA Galaksi, sehingga Kenza tidak pernah melepas hoodienya bahkan saat KBM berlangsung.
Banyak siswa - siswi yang berbisik terutama anak cowok karena pertama kali melihat N disekolahnya. Kemarin pas hari Sabtu awal pindah, N belum sempat keluar kelas sama sekali.
N mulai berjalan bersanding dengan Kenza memasuki koridor. Disini lebih banyak bisik - bisik. Entah itu memuji kecantikan N ataupun menghina Kenza.
‘Wah pagi - pagi udah ngeliat bidadari lewat’ cowok.
‘Cantikan gue' cewek
‘Cantik - cantik jalannya sama Psychopat’ cewek.
‘Anjir masa depan gue’ cowok.
'Alah palingan juga oplas’ cewek.
‘Loh kok cewek gue jalan sama batu berjalan’ cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
KeN [18+]
General Fiction[On Going] 18++ Bagaimana jika kejadian yang terjadi di masa lalu yang berusaha dilupakan malah datang perlahan - lahan dalam hidupmu? lagi. N Nala Bianca Zua. Gadis yang rela berpindah sekolah demi melupakan kejadian yang membuatnya trauma dan memi...