1 Bulan Kemudian.
Di Kediaman Organisasi Kara.
"Seseorang Sudah Mengetahui Eksperimen Milik Kita, Dia Harus Dibunuh!" Tegas Jigen.
"Katasuke-san!"gumam Boruto yang tahu orang itu.
"Sekarang Juga, Siapa Yang Ingin Melakukannya?" Tanya Jigen dingin sembari duduk santai Di Kursinya.
"Kashin Koji, Akan Memhunuhnya sekarang Juga!" Ucap Kashin Koji menunduk.
Tak lama kemudian, boruto mengangkat lengan kanannya.
"Aku Akan Melakukannya!" Ucap Boruto.
"Huh..?"gumam Jigen Menatap pemuda itu.
"Hei Kau! Jangan Menyelaku!" Bentak Kashin Koji.
"Aku Mempercayai Misi Ini Padanya, Uzumaki Boruto!" Ucap Jigen.
"Hah!" Gumam Kashin koji.
"Sudah Saatnya Dia Bergerak dalam misi Pembunuhan, Dan Juga... Kau Yang paling mengenal Orang itu, Bukan?" Ucap Jigen.
Boruto mengangguk.
"Souka.."gumam kashin koji.
"Hei, Bocah! Jangan Mengecewakan Kami! Aku tahu kau berasal dari desa itu kan?" Ucap kashin koji.
"Ha'i!" Jawab boruto.
"Kau pergi sekarang juga, Selain Orang itu, Kau tidak boleh membunuh orang lain!"
"Itu akan Menjadi Masalah, Mengerti?" Tegas jigen.
"Mengerti!" Ucap boeuto dan melesat hilang.
Whushh.....🍃🍃
**********
Sementara Di Desa Konoha.
"Hn...Sepertinya Aku akan Mudah menyelesaikan Eksperimenku Dengan Petunjuk Eksperimen Organisasi itu"gumam Katasuke menyeringai.
*******
Dilain Tempat.
"Hahh...Misi Kali Ini Benar benar Melelahkan!, Rasanya Aku ingin segera Ke Pemandian Air Panas!" Gumam Sarada yang sedang berjalan bersama mitsuki.
"Hn..Itu pasti Menyegarkan!"lanjut sarada.
Tap
Tap
"Hn...Cukup sulit Rasanya Jika tidak ada Satu Orang Lagi yah!" Timpal mitsuki.
Deg!
Sontak ekspresi sarada berubah seketika.
"Sebaiknya Kau Jangan Bicara tentangnya lagi Mitsuki!" Ucap Sarada dingin.
"Huh! Kau Membencinya?" Tanya Mitsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BORUTO) Nightmare The Blue Eyes
Azione*Nightmare The Es Journey* Mimpi buruk seorang lelaki Kehidupannya berjalan sesuai teorinya, tetapi tidak sesuai dengan hatinya Pria itu pun, Membunuh Perasaannya Sendiri Hingga saat ini, ia terus berjalan sendiri ~Es