Tepat 1 minggu kemudian, pasangan muda itu memutuskan untuk pergi honeymoon ke Jepang dan Belanda. Sebenarnya honeymoon itu adalah ide Jaemin dan orang tua mereka, sementara Haechan hanya mengikut kemana sang suami akan membawanya pergi.
Jaemin memeluk pinggang ramping sang istri dari belakang. Haechan yang sedang membereskan barang-barang nya dan Jaemin tersentak kaget saat sebuah lengan melingkar dipinggangnya dengan erat. Haechan dapat merasakan nafas hangat Jaemin yang menerpa kulit lehernya yang halus.
"Jangan ganggu aku dulu. Sebaiknya kau mandi dulu sana, aku sudah menyiapkan air panas untukmu dan pakaianmu juga sudah kusiapkan dikamar mandi." Ucap Haechan.
"Hm baiklah. Kau tidak ingin memandikanku?" Tanya Jaemin dengan tatapan jahilnya.
"Ya! Dasar mesum! Sudah sana mandi sendiri! Kau kan sudah dewasa." Haechan mendorong tubuh Jaemin memasuki kamar mandi dikamar mereka.
Mau tak mau, Jaemin terpaksa menuruti permintaan istri manisnya itu untuk mandi. Sementara Haechan kembali berkutat dengan pakaian dan barang apa saja yang akan dibawanya selama liburan. Besok lusa adalah hari keberangkatan mereka untuk honeymoon.
[ TRUE LOVE ]
Jaemin menggenggam tangan Haechan, lalu mengajak istri manisnya itu untuk memasuki hotel yang telah dipesan olehnya. Keduanya telah tiba di Jepang sekitar 30 menit yang lalu.
Haechan membereskan pakaiannya dan Jaemin didalam lemari yang ada disana. Sementara Jaemin membereskan barang-barang lainnya. Perjalanan mereka terasa sangat melelahkan hari ini.
Setelah selesai, keduanya merebahkan diri diatas tempat tidur dengan keringat yang membasahi tubuh mereka. Saling bertatapan satu sama lain, menyelami netra pasangan masing-masing dengan dalam. Jaemin menarik sang istri untuk mendekat padanya lalu atensinya teralihkan pada bibir sang istri yang sedikit terbuka. Jaemin mendekatkan wajahnya pada Haechan lalu mulai mencium bibir istri mungilnya itu dengan lembut. Keduanya memejamkan mata, menikmati ciuman penuh kelembutan itu. Mereka tidak peduli dengan tubuh mereka yang berkeringat. Saliva telah menetes hingga mengenai sprei, membuktikan betapa nikmatnya ciuman keduanya.
Haechan menepuk pelan pundak Jaemin, menandakan dirinya mulai kehabisan nafas. Dengan tidak rela Jaemin menjauhkan wajahnya, menimbulkan benang Saliva yang membentang diantara kedua belah bibir itu.
"Hahh hahh kau ganas sekali jika berciuman denganku hahh." Haechan berusaha mengatur nafasnya untuk kembali normal.
Jaemin terkekeh. "Maafkan aku baby bear. Ayo mandi bersama." Jaemin menggendong tubuh berisi Haechan menuju kamar mandi.
Akhirnya keduanya mandi bersama. Saling memercikan air satu sama lain lalu tertawa. Bahkan sabun dikamar mandi mereka gunakan untuk bermain. Bahagia itu sesederhana itu kah?
[ TRUE LOVE ]
Hari ini Jaemin dan Haechan akan pergi ke Chidorigafuchi. Chidorigafuchi adalah salah satu tempat romantis yang ada di Jepang. Banyak pasangan suami istri yang bulan madu ketempat ini karena bisa menaiki perahu untuk melihat pemandangan Sakura ditengah danau.
Jaemin mengajak Haechan untuk menaiki salah satu perahu yang ada disana. Haechan menatap bunga Sakura disekeliling danau yang bermekaran dan terlihat sangat indah. Suasananya sangat tenang dan membuat siapa saja yang kemari pasti ketagihan. Haechan mengambil ponselnya lalu memotret bunga-bunga Sakura yang bermekaran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love || [ Nahyuck/Renhyuck ]✔
General FictionJaemin | Dom Haechan | Sub Renjun | Dom Start : 08-10-2020 End : 02-12-2020 M-preg Boys love BxB Yaoi Homophobic harap menjauh. [ Belum Revisi ] vote, coment and follow akun ku.