Bab 16

858 43 0
                                    

Dua hari telah berlalu, tapi nila tetap lesuh dan tak bertenaga. Kata-kata PUTUS dari Rian selalu menghantui pikiran nya.

" Lo udah dua hari lesu terus Nil... Kenapa sih?? " Tanya Kesya prihatin.

Nila berdehem, menengkulupkan tangannya diatas meja dengan lemah.

" Lo sakit? Ke UKS aja yuk! Atau enggak Lo mau pulang? Ayo gue anter..." Kesya kasak-kusuk tak jelas di bangkunya. Mencari-cari kunci mobilnya yang dia lupakan entah dimana.

" Akhhhh, Lo ngapain si sya? Jangan gerak-gerak gak jelas dong!!!" Nila menatap Kesya tajam.

" Hehe, sorry Nil..." Kesya meringis.

" Udahlah, lagian gue gak kenapa-kenapa... Gue cuman mau tidur sebentar sebelum masuk. Jadi........ LO GAK USAH GANGGU!!!" Ucap nila pedas.

Kesya mengatupkan bibirnya. Lebih baik dia diam daripada harus dapat amukan nila berikutnya.

" HAIIIII GIRL AND GUYS!!! HOW ARE YOU ALLLLLLLL????" Kevin berteriak keras membuat seisi kelas memandang nya sinis.

Nila mendengus sebal, mengangkat kepalanya, bersiap mengeluarkan suara emasnya. Dan,

" LO BISA DIAM GAK??" Teriakan nila membuat Kevin terkejut.

Bukan hanya Kevin, kini semua penghuni kelas memandang nila dengan berbagai macam arti.
Mulai dari para cabe-cabean Kevin yang memandangi nya sinis,  Sampai ke laki-laki sekelasnya yang tersenyum senang sambil mengacungkan kepalan tangan memberi semangat.

" Cuman nila yang berani teriak ke Kevin, hahaha.." bisik Aryan.

" Kalau si Kevin bukan ketua geng motor udah gue bejek-bejek..." ucap jelo semangat.

Setelah tersadar dari keterkejutan nya, Kevin mulai tersenyum lebar.

" Nila sayang... Kamu lagi pms yahhh..." Ucap Kevin lembut.
Selama ini tidak ada yang berani padanya, hanya nila yang berani meneriakinya.

" Plis deh Vin, gue mau tidur... Jadi Lo bisa diam kan?" Lirih nila. Dia memasang pupy eyes andalannya untuk membujuk Kevin. Dan tebak apa cara itu berhasil?

Kevin tersenyum senang, lalu memandang nila lembut. Dia selalu suka jika nila memohon padanya. Ini jugalah yang menjadi alasan besar seorang ketua geng yang arogan menjadi sangat ramah dan terlihat tengil. Ini semua hanya karena satu alasan. Karena dia, dia mencintai gadis bernama nila Permata.
Jadi untuk mendapatkan perhatian gadis itu, dia harus terlihat tengil agar nila selalu menegur nya dan berakhir memohon padanya untuk diam.

" Oke sayang... Aku bakal jagain pintu biar kamu aman..." Kevin berlalu menuju pintu. Dia akan berjaga-jaga untuk nila.

" Setiap orang yang bucin bakal jadi bego yah shil?" Tanya Kesya.

Shila mengangkat bahunya acuh. Tidak perduli pada pertanyaan Kesya barusan. Dia terus fokus memindahkan jawaban di buku nila kedalam bukunya.

" Si bego kalau udah nyontek gak ingat dunia shil, mending gak usah di ajak ngomong..."  Sinis Aurel.

" Berisik sumpah... Gue gak bisa tidur ini..." Nila mengangkat kepalanya. Memandangi ketiga temannya tajam.

Kesya, Shila, dan Aurel kompak mengatupkan bibir. Mereka mulai sibuk dengan urusan masing-masing. Membuat nila tersenyum senang karena akhirnya dia bisa tidur.

Baru saja ingin menjatuhkan kepalanya kembali, bel masuk berdering dengan kencang.

" AKHHH, SIALAN!!! APA GUE GAK BISA TIDUR DENGAN TENANG?" nila berteriak histeris membuat seisi kelas memandang nya ngeri.

Kesya hampir saja ingin jatuh dari kursinya karena terkejut mendengar teriakan nila yang tiba-tiba dan sangat kencang.

" Lo ada masalah hidup ap-" Kesya mengatupkan bibirnya. Tidak jadi melanjutkan kata-katanya. Melihat nila yang memandanginya tajam. Membuat dia mengalihkan pandangan nya ke berbagai arah.

" Eh, eh Nil, maaf-maaf, hehe..." Kesya meringis takut.

Nila mendengus sebal, dia mulai meraih buku-bukunya untuk mengembalikan mood nya.

" Si nila benar-benar bukan tipe gue.." Zaki menggelengkan kepalanya.

Jelo dan Aryan mengangguk kompak menyetujui kata-kata Zaki. Nila memang yang paling cantik dan paling pintar dikelas. Tapi jangan lupakan kalau dia juga yang paling bar-bar dikelas itu. Membuat banyak orang yang menyukainya mundur pelan-pelan.

Tak lama setelahnya guru yang mengajar masuk kedalam kelas dan langsung memulai pembelajaran hari itu.













APA KABAR SEMUANYA???
aku harap baik semua yahh..

AKU UPDATE PART BERIKUTNYA NIH... SEMOGA KALIAN SEMUA SUKA YAH...



SOOOOOOOOOOOO
SELAMAT MEMBACA....

-maaf karena pendek-





' MANTAN JADI SUAMI 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang