Seorang gadis manis dengan jaket rajut serta celana bahan hitam nya sedang berjalan menyusuri terotoar tanpa tujuan yang pasti.
Rambut yang tergerai indah nya pun berterbangan karna terbawa angin kendaraan yang berlalu lalang.
Samar samar ia dengar suara pertarungan di jalan sepi yang jarang sekali di lalui kendaraan. Hanzel hitam nya pun langsung menangkap segerombolan orang yang sedang tauran. Saling menimpuki batu, membawa sebilah pisau, dan sepasang samurai.
Ia melihat seorang perempuan yang sudah terluka parah di tengah tengah nya. Entah dapat dorongan dari mana, ia mencoba menyelamatkan gadis itu dan masuk ke tengah tengah pertarungan.
Saat ingin membawa nya menjauh ada sebilah samurai yang mencoba menyayat lengan putih nya, dengan sigap ia tangkap samurai itu lalu menendang sang pemilik hingga tersungkur tak berdaya.
Niat nya untuk menolong pun mendorong nya untuk ikut dalam peperangan itu. "Diem di sini" ucap Ara sambil melangkah pergi dan menebas banyak orang dengan samurai nya tadi.
1 jam pertarungan, polisi datang dengan sirine kencang nya. Gadis yang ia tolong telah di bawa masuk ke dalam mobil dan lengan Ara pun di tarik oleh seseorang untuk menaiki motor ninja berwarna hijau.
Entah mau di bawa kemana ia oleh laki laki ini, entah hanya pelarian atau karna mendesak, ia mulai memasuki kawasan perumahan elit namun bukan menuju salah satu rumah di sana, melainkan ke gedung kosong yang ada di belakang nya.
Ara turun dan memasuki gedung yang ternyata ramai oleh anggota geng.
"Nama lo siapa?" Tanya laki laki yang membawa nya dengan helm full flash yang masih ia pakai.
"Chara" jawab nya dingin dan datar.
"Obatin dulu luka lo di sini, sekalian ada yang pengen gue tanyain"
Tangan Ara kembali di tarik namun bukan oleh orang tadi, melainkan oleh laki laki manis.
"Banyak juga ya luka nya, mau gue bantu obatin?" Ara hanya diam tak membalas ucapan nya.
Laki laki itu mengambil kotak P3K nya lalu mengobati luka Ara. "Lo hebat banget bisa nebas banyak musuh"
"Makasih ya udah mau nolongin kita yang hampir kalah tadi"
"Gue ga nolongin kalian"
"Bagus deh lo ngomong juga akhir nya, gue kira lo bisu"
"Sialan"
"Terus lo ngapain tadi bantuin kita hajar orang krang tadi?"
"Gue cuma mau nolong cewe itu" ucap Ara sambil menunjuk perempuan yang sedang mengobati Zidan.
"Dia Findy, sebener nya dia yang nekat ke tempat itu gara gara pengen ketemu Zidan"
"Bucin banget" lanjutnya sambil tertawa.
"Btw nama lo siapa?"
"Chara"
"Oke Cha kenalin gue Samuel"
"Udah beres kan? Gue mau balik" saat kaki jenjang nya ingin melangkah, sebuah tangan meraih pergelangan tangan Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Ara✧ ཻུ۪۪ [Dalam Tahap Revisi]
Genç KurguCerita ini tentang seorang adik yang menghidupkan kembali sosok kakak kembar kesayangan nya, yang menjadi idola sejak kecil. Umur kedua nya hanya berjarak 10 menit, namun terlihat seperti 10 tahun. Bukan rupa yang membuat sang kakak terlihat tua, me...