Setelah sampai di pantai Ara langsung turun dan berlari menuju pantai. Rendi pun berinisiatif untuk memvidio kan momen ini, untuk menjadi kenangan pikirnya.
"Ara" panggil Rendi saat vidio nya sudah mulai menyala.
Ara pun nengok sambil tersenyum dan detik selanjutnya Ara melambai kan tangannya. Secara tidak langsung ia menitah Rendi untuk menghampiri nya.
Kalo ngeliat Ara senyum + ketawa tuh rasanya adem banget, buat Rendi.
Rendi menghampiri Ara dengan senyuman semanis tebu nya. Ia kembali menghampiri Ara, seperti 2 tahun silam.
Mereka mulai bermain air dan berlarian kesana ke mari dan tertawa, eh tunggu kek lirik lagu, dah lah bodoamat. Back to topic!!
Rendi yang melihat Ara yang sudah mulai kelelahan pun akhirnya mengajak nya untuk duduk menikmati sunset di sore yang cerah ini.
Langit yang berwarna jingga membuat pemandangan sore ini nenjadi sangat indah. Rendi, laki laki ini sedang memandang lekat gadis tangguh yang ia kenal 2 tahun lalu.
"Ra" panggil Rendi dengan lembut.
"Apa ka" jawab nya namun tidak mengalihkan pandangan dari laut yang berada di depan nya.
"Ara ga ada niatan buat cerita tentang keluarga Ara?" Tanya Rendi sedikit berhati hati. Memang selama mereka saling mengenal, Rendi belum pernah mengetahui seluk beluk keluarga nya Ara dan Rendi pun tak pernah menanyakan nya sih.
"Emang kenapa?" Tanya nya dengan nada heran. Pasal nya Rendi takpernah kepo dengan semua tentang Ara.
"Kan Ara ga pernah cerita apa apa sama ka Rendi tentang keluarga Ara, ya jadi ka Rendi cuma pengen tau"
"Oke Ara cerita, kalau itu mau nya ka Rendi," ucap nya sambil menghembus kan nafas dengan kasar.
"Ka Rendi pengen Ara cerita dari mana?" Lanjut nya.
"Dari anggota keluarga aja"
"Keluarga Ara terdiri dari Papah, Mamah, Bang Reno, Rara, dan Ara"
"Rara itu siapa"
"Saudara kembar Ara"
"Loh Ara punya kembaran? Kok ka Rendi ga pernah liat?"
"Rara udah ga ada"
"Maaf ya"
"Gapapa kok"
"Terus kalau yang lain?"
"Papah sibuk kerja, Mamah udah meninggal 2 tahun yang lalu, Bang Reno lanjut kuliah di London"
"Jadi di rumah cuma ada Ara sama Papah?"
"Iya tapi kalau Papah ada di rumah"
"Jadi itu alesan Ara selalu tinggal di rumah berhari hari?"
"Iya"
"Emang Papah Ara ga nyariin?"
"Engga"
Rendi yang memiliki tingkat kepekaan bak dewa pun, dengan cekatan langsung merangkul Ara dan membawa gadis rapuh itu dalam pelukan nya.
"Ra ka Rendi minta maaf ya karna kakak Ara jadi harus flashback"
"Gapapa kok ka"
"Kakak berhak tau" lanjut nya
"Kita pulang yuk, udah malem nih nanti Bunda marah lagi karna kita pergi kelamaan" Sebagai jawaban dia cuma ngangguk.
Btw vidio nya udh lama mati pas Rendi mulai menanyakan soal keluarga Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Ara✧ ཻུ۪۪ [Dalam Tahap Revisi]
Genç KurguCerita ini tentang seorang adik yang menghidupkan kembali sosok kakak kembar kesayangan nya, yang menjadi idola sejak kecil. Umur kedua nya hanya berjarak 10 menit, namun terlihat seperti 10 tahun. Bukan rupa yang membuat sang kakak terlihat tua, me...