_Devan marah? ❥.ᨘ۫.ꪶ [🍻]

85 10 0
                                    

Saat Devan sedang berjalan menuju koridor, ia melihat Ara sedang berjalan sambil menggengam tangan seorang laki laki.

"Dev itu bukan nya Ara ya?" Tanya Cio.

"Iya, gue juga liat" jawab Devan seadanya.

Sebenarnya Devan sudah sangat tersulut emosi melihat Ara yang juga membalas gengaman tangan laki laki itu, namun sebisa mungkin ia redam agar tak menimbulkan masalah yang besar di awal kehidupan nya bersama Ara.

"Dev sabar selesai'in baik baik jangan pake emosi" ucap Vino karna kaya nya tu anak udah tau kalo Devan lagi nahan emosi setengah mati.

"Gue tau kok Vin" jawab Devan tenang.

"Tumben lo bijak biasa nya juga bego bin tolol" ucap Cio merendahkan.

"Itu lo goblok bukan gue" ucap Vino membela diri nya sendiri.

Di kantin Devan cuma liatin Ara yang sedang bersenda gurau dengan segerombolan laki laki. Dan Devan baru sadar mereka semua berasal dari bandung.

"Itu murid pertukaran pelajaran dari bandung kan" tanya Cio.

"Iya, apa mungkin mereka temen temen Ara yang di bandung?" Tanya Devan ke mereka berdua.

"Mungkin sih Dev, gini aja dari pada lo nebak nebak ga jelas mending sekarang lo tanya sama Rendi" usul Vino.

"Jangan sekarang deh Vin, mungkin gue bakalan nanyain nanti pas pulang sekolah. Lagian kita ada jadwal latihan basket kan sekarang?" Tanya Devan karna takut salah.

"Iya Dev, sereh lo ae dah" jawab Vino.

"Serah setan bukan sereh" omel Cio

"Terserah gue dong" ucap Vino sedikit meninggi.

"Tumben lo ga dingin?" Tanya Cio.

"Lagi males" jawab nya asal.

*****

Kringgg kringgg kringgg

Setelah bel pulang berbunyi Devan langsung ke meja Rendi dan mengajak nya ke lapangan basket.

"Ren hari ini kita ada jadwal" ucap Devan di meja Rendi.

"Oke Van, lo duluan aja ke lapangan nya gue ada perlu sebentar"

Devan pun langsung berlalu menuju lapangan bersama Cio, sedangkan Vino sudah berada di lapangan bersama beberapa anggota lain nya.

*****

Setelah beres latihan Devan langsung ngajakin Rendi buat ngobrol dulu tebtang pikiran nya tadi siang.

"Ren gue boleh nanya ga sama lo?" tanya gue

"Tentang apa?" Tanya nya.

"Ara" jawab Devan.

"Emang ada apa sama Ara?" Tanya nya lagi tapi ga gue respon.

"Ren tadi cowo yang duduk sama lo di kantin siapa?" Tanya Devan sedikit ragu.

"Temen satu sekolah gue waktu di bandung" jawab nya sambil menggendong tas nya.

"Satu sekolahan juga sama Ara?" Tanya Devan kepo.

"Iya mereka tuh sahabat baik plus orang kepercayaan gue" jelas nya.

Tentang Ara✧ ཻུ۪۪ [Dalam Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang